9

659 63 1
                                    

Setelah menaruh koper Viona di kamar, Jaemin dan Hyunjin pamit keluar kamar. Dan abang2 nya kembali ke rumah untuk menghukum adik2nya kembali, mreka masih gak nyangka selama ini ternyata adik2nya menyukai Viona lebih dari sekedar kakak dan adik.

Rumah keluarga Choi...
Mreka turun tergesa - gesa dari mobil karena melihat Hoshi tergeletak di lantai, Jeonghan kemudian mengambil minyak kayu putih yg selalu dibwa nya.

Joshua berinisiatif untuk mencari adik2nya, dia yakin kalau yg membuat Hoshi seperti ini karena adik2nya. Dan Scoups yg membantu menopang badan Hoshi.

"Sialan, mreka kabur nih." Joshua

"Arghh, kampang dasar." Scoups

Gak lama Hoshi sadar dan memceritakan nya, dari mulai mreka yg memaksa pergi, Minghao dan Seungkwan yg mreka ajak pergi, sampai mreka memukuli Hoshi. Ya se kuat2nya Hoshi kalai dikroyok sebanyak iti tepar jg.

Apalagi kan mreka jago2 bela diri nya.

"Ayo buruan cari, mreka ini udh kelewatan. Awas aja." Jeonghan berdiri.

"Ayo, gak sabar jg pengen mukul mreka." Hoshi

Joshua pun berlari keluar rumah dan masuk ke dalam mobil, Scoups nyetir dengan kecepatan tinggi menuju rumah Viona yg baru. Jeonghan yg menghubungi Jaemin dan Hyunjin untuk tidak memperbolehkan siapa pun kecuali mreka untuk masuk.

Hoshi dan Joshua yg mengecek keberadaan adik2nya menggunakan GPS yg terdapat di hp mreka, skrang dimobil semua sibuk dengan yg mreka kerjakan.

Sesampai nya dirumah Viona...
Setelah sampai mreka buru2 masuk kesana, karena pager nya otomatis jd langsung kebuka sendiri tp tetap saja ada yg mengawasi nya. Karena memang itu adalah perintah dari Joshua.

"Dimana Viona?." Tanya Jeonghan

"Viona lagi makan tuan, tadi saya melihat ada 2 mobil dengan plat nmor yg sama seperti yg tuan lihatkan kepada saya." Hyujin

"Namun, setelah nya mreka pergi karena saya keluar untuk mengusir mreka. Dan Viona gak tau soal kejadian ini." Jaemin

"Ok2, klian boleh balik ke kamar. Tapi ingat ya, jangan pernah membukakan pintu untuk sembarang orang." Scoups

"Baik tuan, kami permisi." Ucap mreka sambil sedikit membungkuk.

Scoups, Jeonghan, Joshua dan Hoshi menghampiri Viona yg sedang asik makan. Mreka tersenyum saat melihat Viona sadar akan kehadiran mreka.

"Loh oppa balik kesini lagi?." Tanya Viona

"Iya, ada urusan tadi. Gimana seneng gak sama rumah nya?." Jeonghan

"Seneng bgt oppa, makasih ya udh bikin Viona bahagia. Hoshi oppa knp muka nya babak belur."

"I-ini gpp kok, gak usah kami pikirin." Balas Hoshi sambil tersenyum manis.

Viona pun mengganguk sambil melanjutkan makan nya, abang2nya Viona jg ikutan makan sambil mengobrol dengan Viona. Bahkan sesekali mreka bercanda, ya Viona kangen dengan masa2 ini.

Tapi, dia bersyukur masih ada orang yg bisa membuat nya tertawa.

Setelah ini gw harus cari tau keberadaan nyokap bokap gw. Ok semangat Viona. Batin Viona.

Other Side...
Anak2 Svt yang lain sedang menyusun rencana agar dapat membawa Viona pergi, agar mreka bisa bebas mendekati dan bisa memiliki Viona. Berulang kali Minghao dan Seungkwan yg mencoba menasehati mreka, namun ttp saya enggak digubris.

"Hyung, gimana kalau bseok kita ikuti Viona. Gw tau kok bseok dia mau kemana." Usul Vernon

"Kemana emg?." Junhui

"Nyari orang tua nya, klian denger kan waktu itu dia bil mau nyari orang tua nya pas udh cabut dari rumah." Vernon

"Nah pas dia pergi keluar dari rumah kita ikuti dia, baru deh kita bwa kabur." Mingyu

"Gw setuju." Semua nya kecuali Minghao dan Seungkwan.

Minghao dan Seungkwan udh capek nasehatin mreka, pikiran mreka udh trus mikirin gimana cara nya bisa dapetin Viona. Bahkan mreka rela, membeli rumah dekat dengan lokasi rumah baru Viona. Cinta mreka udh berubah jadi obsesi, mreka gamau Viona jatuh cinta ke orang lain.

Minghao dan Seungkwan pun diam2 memberitahu Scoups, Jeonghan, Joshua dan Hoshi tentang rencana mreka. Sejujurnya Minghao dan Seungkwan gak rela meyiksa Viona, itu lah sebabnya mreka melakukan ini semua.






Kiw2 hai cuy, sorry ya baru bisa upload ✌

Soalnya urang masih berbunga2 gegara di notice Brian aka Young K pas live ig kemaren :v

Btw klian pernah dinotice idola gak?
Gak harus dari kpop sih, klo ada coba comment yak

See you guys 👋

BROTHER 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang