7.Cuci tangan

10.2K 362 117
                                    

"TEHAER 10 MILYAR?"

"TEHAER 10 MILYAR?"

"TEHAER 10 MILYAR?"

"TEHAER 10 MILYAR, KEPALA BAPAK KAU MELETUP KEK POPCORNTOL!"



Ini yang misuh si Hyewon.

Dia lagi di ruang tengah, baca ff Lucas Yuqi yang uwu banget. Lagi baca part sedih, tetibaan dilabrak iklan shop**.

"Apasih berisik banget," ucap Eunbi yang lagi duduk deket Hyewon. Hyewon hanya mendelik, percuma dia jelasin, mak emak kek Eunbi gabakal paham rasanya pas udah baper malah keskip iklan laknat.

Gue curhat dikit. DULU WEPE GA GINI ANJ, GAADA IKLAN. NYESEL GUE APDET WETPET AMPE SEKARANG

Lanjut

Pintu kamar Eunbi kebuka, nampilin Minju, Wonyoung, ama Nako. Mereka udah kelar nonton drama itu.

Rencana besok mereka mau lanjut nonton Extraordinary You, hehe.

"Kamarnya udah diberesin kan?" tanya Eunbi.

"Yang ngajak yang tanggung jawab," Minju dan Wonyoung pergi ninggalin Nako.

"Yee sialan," Nako mendelik pada dua gadis itu.

"Beresin kamar, ntar Hitomi mau istirahat kamar malah berantakan," ucap Eunbi sambil berkacak pinggang. Nako misuh - misuh imut terus masuk kamar.

Ga ngambek kok, dia beresin kamarnya.

Sementara itu Minju dan Wonyoung masuk ke kamar mereka. Pas masuk mereka kaget, ternyata Yujin ada di kamar mereka.

Minju buru - buru nutup mata Wony pake tangannya abis itu teriak ke Yujin.

"KAMU PUNYA KAMAR SENDIRI, KENAPA HARUS DI KAMAR AKU SIHH?!"

Minju ngegas.

Gimana engga?

Yujin lagi ngebokep sambil senam lima jari

Bahasa kasarnya

Colay

"HUSH PERGI KAMU," usir Minju ke Yujin. Yujin kaget dong ya, suara headset dia kalah ama suara teriakan Minju.

Yujin buru - buru ngeluarin tangannya, abis itu melangkah ke pintu.

"HEHH! ITU TANGANNYA DICUCI DULU," ucap Minju.

"Kenapa emang?" tanya Yujin sambil menatap tangan kirinya.

"Kan jorok," ucap Minju lagi.

"Kak, ini mata Wonyoung dilepas dulu," ucap Wonyoung sambil menurunkan tangan Minju.

"Sorry, Nyong. Lupa," ucap Minju sambil nyengir.

"Itu Jin, cuci dulu," suruh Minju sambil nunjuk kamar mandinya.

"Ah kamu mah sok jijik. Padahal yang abis aku pegang itu sering kamu jilet," ucap Yujin.

"Kamu sedot - sedot malah," lanjut Yujin sambil tersenyum mesum.

"YUJIN DISINI ADA WONYOUNG YA! KELUAR KAMU!" usir Minju , wajah dia memerah, Yujin menggodanya dengan konsep yang memalukan.

Yujin langsung ngacir keluar kamar. Dia pergi ke kamarnya.

Pas masuk ke kamar, ternyata cuma ada Chaeyeon.

"Yena mana?" tanya Yujin.

Chaeyeon hanya mengangkat bahunya tanda gak tau.

"Liat apasih lo?" tanya Yujin sambil duduk di samping Chae.

"Tik tok," jawab Chae.

"Buset bro gue sih owh aja," ucap Yujin sambil ikut nontonin cewe cewe goyang body mama muda.

"Buset, gede anjing," ucap Yujin sambil ngusapin tangan kirinya ke muka Chae.

"Tangan lo bau njir..."

Chae menggantung ucapannya, mikir, ini bau apaan ye.

"Gue tadi abis coli belum cuci tangan," ucap Yujin sambil nyengir.

"Najis setan!" Chae langsung ke kamar mandi buat cuci muka. Bisa hilang kesucian wajahnya disentuh tangan bekas tytyd korengan Yujin.

Setelah Chae keluar kamar mandi, gantian Yujin yang masuk. Dia cuci tangannya pake sabun trus keluar.

Pas dia keluar kamar mandi, ada Yena.

Komuknya keliatan lesu banget.

"Lo kenapa , Yen?" tanya Chae, mewakilkan Yujin.

"Gue kebablasan," jawab Yena sambil merebahkan diri di kasur Chae.

"Kebebasan apaan?" tanya Yujin.

"Gue tadi abis main ama Yuri," ucap Yena.

"Trus?" Yujin chae

"Gue keluarin di dalem," Lanjutnya.

"YEAY GUE BENTAR LAGI PUNYA PONAKAN," ucap Yujin sumringah.

"TAPI GUE AMA YURI BELUM HALAL, BODOH!" umpat Yena kesal.

"Btw, Yen. Lu dah mandi?" tanya Chae.

"Belom, ngapa?" tanya Yena.

"Lo abis skidipapap sawadikap, ga mandi, trus rebahan di kasur gue? Akhlak lo minum apa emang gaada?" sarkas Chae sambil menatap Yena garang.

"Hehe, maap maap," ucap Yena abis itu bangkit.

"Yalord, punya dua temen otaknya cuma jadi aksesoris," batin Chae sambil mengelus dada Sakura.

Eh

Dadanya sendiri maksud gue.




Tbc

Menurut gue ni foto uwaw sih, gatau di kalian wkwk

Menurut gue ni foto uwaw sih, gatau di kalian wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝙷 𝚄 𝚂 𝙷 ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang