12.Ngeles

6.6K 331 183
                                    

Setelah usai dengan permainan mereka, Yuqi, Yuri, dan Yena memilih untuk istirahat di ruang tengah.

Yena mengambil selimutnya serta selimut Yujin, sementara Yuqi mengambil selimutnya sendiri.

Akhirnya, mereka tertidur tenang dan bertemu sang pencipta.

Hehe


Sinar matahari masuk melalui celah gorden yang kegeser dikit ntah karna apa.

Yang pertama bangun Yuqi, pas bangun rasanya pegel banget. Tapi dia tetep bawa badannya gerak.

Dia masuk ke kamarnya. Saat baru buka pintu, dia dapet tatapan penuh intimidasi dari Hyewon. Kalo Chaewon? Lagi sibuk bikin kerajinan pake duit.

"Semalem lo ngapain jingan?" tanya Hyewon yang congornya emang akhlakless.

"Emang gue ngapain?" tanya Yuqi, sok bingung.

Hyewon mendekat ke Yuqi, ampe mempetin jidat dia ke jidat Yuqi, sok banget deh pokoknya .

"Semalem lo ngentod bertiga ama Yenyul kan jingan?" desis Hyewon.

"H-hah," Yuqi memundurkan langkahnya.

"GUE DAH LAMA AMA MEREKA GAPERNAH GITUAN , AMA EUNBI AJA GUE DITENDANG NJIR. MASA LO ORANG BARU LANGSUNG DAPET JATAH?!?!?!" Hyewon narik - narik kerah Yuqi sampe tu bocah kesengal.

"Weh won, Anak orang ini," Chaewon mendekati keduanya kemudian menarik Hyewon menjauh.

"Gila lo," umpat Yuqi sambil memegang lehernya. Dia ngambil handuk kemudian masuk ke dalam kamar mandi.

"Lo kenapa si? Sarap lo kumat?" tanya Chaewon.

"Bacot anjing," Hyewon keluar dari kamar, nyari makanan di minimarket deket kosan.

Chaewon mendelik kemudian kembali ke urusannya yang tadi. Dengan kerajinan yang seperti ini, dosennya pasti akan sangat senang dan memberinya nilai tambahan.

Terlebih lagi kerajinannya adalah kombinasi warna biru dan merah. Ajep.

Beralih ke pasangan yang belakangan ini ga gue notis.

Jinjoo uwu kesayanganku yang kemaren kalah.

Minju masih molor di kamarnya bersama ciwi - ciwi lainnya. Sementara Yujin udah bangun karena tetibaan dia kedinginan.

"Selimut gue kamana njir," umpat Yujin.

Baru bangun dah ngumpat, emang titisan setan.

Karena udah terlanjur bangun, yaudahlah Yujin bangkit aja. Cowok itu melangkah keluar kamar dan kaget ngeliat selimutnya di pake Yena. Sementara Yena ngasih selimutnya buat Yuri.

"Mereka abis ngeronda ato apaan," batin Yujin bingung. Kenapa mereka pada tidur di luar? Dia juga ngeliat ada satu selimut lagi, berarti ada tiga orang disini tadi malam.

Yujin memilih buat ga terlalu mikirin itu, cowok itu melangkah ke dapur kemudian mengambil sekaleng susu gajelas di dalam kulkas.

Ngapa ga jelas?



Soalnya susu bear brand.



Gaperlu gue jelasin kan?:)

Yujin duduk di kursi yang gajauh dari kulkas. Dia meneguk isi kaleng itu, kalengnya dibuka dulu dong ya.

Abis itu kalengnya ga ditelen juga dong ya, dibuang di tempat yang semestinya.

"Eh tadi itu punya sape ye," batin Yujin. Dia baru ngeh itu susu bukan punya dia, ngeh nya pas udah abis pula. Emang panutan.

Yujin ngangkat bahunya acuh kemudian grasak - grusuk ga jelas di atas kursi. Nunggu Minju bangun, trus bikinin dia sarapan.

"Gue mandi dulu aja kali ya?" batin Yujin.

"Tapi ntar gue gabisa rikues," lanjutnya masih dengan batin.

Hari ini, gatau kenapa, Yujin lagi pengen makan nasi goreng kampung.

Yang bahannya tuh cuma nasi, garem, telor ama bawang.

But, itu enak kawan - kawan. Percayalah.

Dan Yujin mau Minju masakin itu, kalo dia mandi takutnya Minju masak nasi goreng biasa.

Lima menitan nunggu, pintu kamar Minju kebuka.

Yang keluar bukan Minju, tapi Shuhua.

Cewek itu senyum dikit ke Yujin abis itu dia buka kulkas. Dia keliatan nyari sesuatu, tapi gaada.

"Hua.. Huaa... Ape ye nama nih orang, lupa gue," batin Yujin.



"Chihuahua, lo nyari apaan?"

"Chihuahua?" beo Shuhua sambil noleh ke arah Yujin.

"Lo nyamain gue kek anjing?!" Shuhua langsung ngegas.

"Nama gue shuhua ya!"lanjutnya.

" Engga—"

"Bukan gitu, muka lo kan kek ada caines cainesnya gitu loh, jadi gue manggilnya cici, disingkat ci, abis itu nama lo Shuhua kan, gue jadiin huahua, biar imut,"






"Owhh, makasih," balas Shuhua sambil tersenyum senang karena dia dipanggil imut.







"Alhamdulillah, selamat," batin Yujin.


"Btw, liat minuman kaleng warna putih ga?"





"Ini gue ngelesnya gimana lagi,"
















Tbc

Avv mereka sampingan hehe.

demi kerang ajaib, gue gaakan download tiktok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

demi kerang ajaib, gue gaakan download tiktok.gaakan , gaaakaaaaaaannnnnnnn!!!



Tapi gatau kalo besok hehe.

𝙷 𝚄 𝚂 𝙷 ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang