Warning!
Nc dikit hehe:)"Cu cu pi da, cucu pidada~"
"Cupida, cupida, cucupidada~"
Oke skip.
Nako dan Yuri sebagai kaum rebahan lagi asik niruin lagu iklan jadul sambil nontonin Yena dan Hyewon yang lagi main ps. Lebih tepatnya Hyewon sih yang main.
Kali ini gak Naruto, tapi game Shadow of The Colossus. Game yang kalo dimainin ngasi sensasi ngeri ngeri sedep.
Hyewon baru pertama kali main, sementara Yena udah berkali - kali tamat, jadi dia ngasih tau Hyewon cara mainnya dan biarin Hyewon nunjukin skill-nya.
Waktu udah nunjukin jam 11 malem, cuman tanda - tanda empat manusia itu ngantuk belum ada.
Pintu kamar Chae kebuka, nampilin Chaeyeon yang pake celana pendek serta singlet hitam. Dia ngelangkah ke dapur kemudian memasak air.
Chae kek gabut banget, punya pacar berasa ga punya , soalnya Sakura lebih sering ngegame daripada bareng ama Chae.
"Jangan sampe deh si Hyewon ngegebet Shuhua, tar gue ngenes sendiri," monolog Chaeyeon sambil menuangkan beberapa sendok gula ke dalam gelas. Abis itu dia ngambil satu kantung teh celup. Buat dimasukin ke gelas bukan maskeran.
Saat airnya udah mateng aka mendidih, dia nuangin air itu ke dalam gelas. Gak lupa diaduk sampe gulanya larut.
Dah kek tutorial.
Oke lanjut.
Chae masih asik ngaduk - ngaduk tehnya, sampe dia ngerasain tangan lembut melingkar di perut berototnya.
Dari aromanya sih, dia yakin itu Sakura.
"Kenapa sayang?" tanya Chae sambil menggenggam satu tangan Sakura kemudian membawanya ke depan wajahnya untuk ia kecup.
"Kangenn~" ucap Sakura sambil berjinjit trus naruh dagunya di pundak Chae.
Uwuphobia dilarang lanjut baca.
Rasanya nyaman banget nyentuh kulit Chae yang dingin dan putih. Sakura pengen tidur berdiri jadinya.
"Kamu mau teh?" tawar Chae sambil ngelus pipi Sakura.
"Emm, boleh deh. Tapi aku gapake gula," ucap Sakura.
Chaeyeon mengambil satu kantung teh lagi abis itu masukin ke gelas lainnya. Tanpa ngelepasin pelukan Sakura dong, semanis itu mas bulu ini ke pacarnya:)
"Nih udah," ucap Chae. Sakura pun ngelepas pelukannya trus ngikutin Chae ke meja makan. Mereka ngeteh berdua sambil ngobrol - ngobrol dikit dan ujungnya menjurus ke hubungan mereka.
"Kamu bahagia gak sih sama aku?" tanya Sakura setelah nyeruput tehnya.
"Apa alasan aku buat ga bahagia?" tanya Chaeyeon sambil meraih tangan kanan Sakura.
"Kamu tau kan, aku selalu main game. Walaupun itu profesi aku, pasti aku ngerasa diabaikan. Aku takut kamu gak bahagia jadi pacar aku," lirih Sakura.
"Gapapa sayang," ucap Chaeyeon sambil tersenyum tipis.
Sakura menatap mata teduh Chae dan perlahan ia mendekat.
Sakura memejamkan matanya, sementara Chae lebih mendekatkan wajahnya hingga
Cup
Chaeyeon mengecup dahi Sakura lama. Abis itu dia lepasin.
Sakura ngebuka matanya, sampe saat ini masi belum percaya Chae ga nyentuh bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙷 𝚄 𝚂 𝙷 !
Fanfiction[Tidak dilanjutkan lagi] rated M. Cerita ini hanya fiktif, tidak ada hubungannya dengan dunia asli tokoh.