17.main kasar

11.5K 334 165
                                    

Serius nanya.
Kalian maunya Gidle jadi cameo atau pemeran tetap?

Ehiya, ini 18+ ya, ga boong.







Pukul 6 sore, kosan udah balik rame. Yang kuliah udah pada pulang dengan wajah lesu tentunya.

Mereka semua kaget ngeliat dua manusia yang mukanya babak belur dan Shuhua lagi ngomelin mereka berdua.

"Weh ada apa ini," ucap Minju yang baru aja balik bareng Chae. Gausah mikir yang engga engga, mereka cuma pulang bareng karena mereka satu kampus.

"Ni orang ngulah lagi?" tanya Chae sambil ngegulung lengan bajunya.

"Kalian bisa diem gak? Aku tuh udah pusing!" ucap Shuhua. Mereka semua kaget dong denger Shuhua ngegas.

"Shuhua, aku mohon.. pulang," ucap Miyeon yang masih rada puyeng.

"Diem," sinis Shuhua.

"Aku udah siapin semuanya. Kenapa kamu ninggalin aku dan malah kabur ama manusia gak jelas kayak Yuqi?" Miyeon gak mau diem.

"Aku mohon, pulang,"

"Aku pikir - pikir dulu. Sekarang kamu pulang," usir Shuhua.

Keputusan Shuhua ada di tangan kelen ya. Kalo dia mau, berarti mereka udah gak ada peran lagi dan bakal ada cameo baru.

Lama kelamaan semua penghuni kos pulang. Yang terakhir balik adalah Yujin dan Chaewon.

Sontak semua penghuni kos dakjal ini menatap heran kepada mereka berdua. Yang bener aja Yujin dan Chaewon jalan berdua?

"Kalian ngegay?" tanya Yena.






"Pala bapak kau ngegay," gas Yujin.



"Minju, aku mau ngomong ama kamu. Bertiga ama Chaewon," ucap Yujin sambil menarik pergelangan tangan Minju. Dia membawa Minju keluar kosan biar ga ada yang nguping.

"Gue pengen nguping njir," batin Yuri.

"Gue kepo tapi gengsi," ini Yena.

Oke beralih ke ChaeJinJoo.

"Mau ngomongin apa sih?" tanya Minju heran.

"Ju, kamu siap gak kalo aku nikahin?" tanya Yujin to the point.

"H-hah?!"

"Jawab, Ju"

"Y-ya gak bisa lah, Jin. Aku masih mau ngejer cita - cita aku," tolak Minju.

"Kamu nolak aku?" lirih Yujin sambil memegang bahu Minju.

"Jin, sakit," lirih Minju sambil berusaha lepasin tangan Yujin dari bahunya.

"Jangan kasar dong!" Chaewon menghempas kasar tangan Yujin abis itu narik Minju ke belakang tubuhnya.

Tapi itu gak bertahan lama, Minju langsung melangkah ke depan dan memeluk Yujin, pacar kesayangannya.

Chaewon sedboi.

"Aku gak maksud nolak kamu, tapi ada hal yang mau aku capai," bisik Minju sambil mempererat pelukannya.

Yujin menghela nafas kasar kemudian melepaskan pelukannya. Ia melangkah masuk ke kosan diikuti Minju.

Sementara Chaewon diam.

"G-gue gak mungkin berenti disini kan?" batinnya.

Yujin dan Minju berasa jadi artis yang terlibat skandal. Gimana engga, semuanya ngeliatin mereka.

𝙷 𝚄 𝚂 𝙷 ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang