24. Hotel pt.2

5.9K 227 59
                                    

Hayukk besok keramas hayuk















Minju dan Yujin udah selesai kegiatan pertemuan keluarga. Tanggal pernikahan pun sudah mereka tetapkan. Saat ini Yujin dan Minju pulang menggunakan mobil yang diberikan Sehun, alias Yujin udah dibolehin punya mobil pribadi.

"Bisa sering - sering ngajak jalan kamu sama temen - temen kalo gini, hehe," ucap Yujin sambil menyengir lucu.

"Jangan terlalu sering foya - foya, sayang. Mending mulai hari ini mikir bakal kerja apa. Aku manusia , makannya nasi bukan gombalan," ucap Minju dengan ekspresi watadosnya.

"Hahahah," ucap Yujin.

"Sayang..," panggil Yujin lirih.

"Buka kurung titik Y titik tutup kurung, boleh ga?" tanya Yujin. Minju mengerutkan dahinya bingung.

Maksudnya apa?

"Coba ketik," ucap Yujin.

"Males ngetik akutuhhh," ucap Minju.

"Kamu mah gitu, ayo ketik sebelum hotelnya kelewatan," Sungut Yujin.

"Iya deh iya, eh—"

Minju udah paham apa tujuan Yujin. Tapi dia belum 'connect' dengan kode Yujin barusan.


(.Y.)



"Hah, apenih," Minju merhatiin ketikan dia. Masih gak mudeng.

"Kasih spasi ,yang, biar gedean," ucap Yujin sambil terkekeh.



( . Y . )



Dahi Minju mengerut.

"Apasih ini?" tanya Minju.

"Itu lagu twice sayang," jawab Yujin.


"TT, AWOMAWOKAWOK,"

"Bajingan," umpat Minju kemudian menunduk. Kok Yujin kepikiran hal kayak gini sih.

"Sebelum pulang , aku mau ituuu," ucap Yujin sambil mengerucutkan bibirnya.

"Yakin cuma mau ituu," Minju ngikutin mimik Yujin.

"Yang tanpa titik juga deh," ucap Yujin seraya mengemudikan mobilnya menuju sebuah hotel.

"Tanpa titik?"

Minju coba ngetik lagi.

(Y)

"Eh?"

"UDAH HAYUK," Yujin turun dari mobil kemudian membukakan pintu buat Minju. Udah gasabar dapet jatah dari calon istrinya.

Yujin berhenti sejenak. Kemudian mikir.

"Ini mobil ada GPS nya ga ya?"

"Aduh kalo ada bisa gawat,"

"Juu, gajadi deh, kita pulang aja," ucap Yujin.

"Loh kok gitu?" tanya Minju, sebel.

"Aku takut mobilnya ada gpsnya," ucap Yujin sembari ngelangkah balik ke mobil.

"Huuftt," Minju menghela nafas, batal nge kan.

"Di kosan udah gaboleh. Jadi.."

"Kita taro dulu mobil di kosan trus kita pergi lagi pake grab," ucap Yujin.

"Pinter banget pacar aku," ucap Minju.

"Eh tapi nanti kamu cape yang," ucap Minju.

"Gapapa cape yang penting ena,"










"Huuftt," Yujin menghela nafas kasar. Jalanan macet padahal udah cukup malam. Bisa - bisa mereka akan sampai sekitar 2 jam lagi. Padahal saat ini mereka udah 2 jam di mobil.

"Sayang," panggil Yujin.

"Hmmm?" Minju hanya berdehem karena kondisinya yang mengantuk.

"Di mobil aja gimana?" tawar yujin.




"Sagne dikontrol dikit ngapa," ucap Minju kesal.

"Yah kamu mah,"

"Besok pulang kuliah bisa,Jin. Aku ngantuk suer dah," ucap Minju lagi.

"Yaudahlah belum rejeki," gumam Yujin seraya fokus kembali pada jalanan.


























"H-hahh... ahhh,"

Bunyi apetu man?











Jangan salahkan Yujin, ini semua terjadi karena Minju yang membuat Yujin kesal bukan main. Akhirnya Yujin nekat membawa Minju ke hotel dan menghajarnya disana.

"Y-yujiinnhh,"

"Nghh... ahhh,"

"A-ampunhh.. Sayangggghhh,"

"Emhhh,"














Tbc

Nc nya besok. Eh ga deh, pokoknya next part, cuman gatau apdetnya kapan ehe.

Btw, SUMPAH YE GUE NONTON VIDEO MINJU YANG ADULT CEREMONY TUH UDAH KEK MINUM OBAT ALIAS 3 KALI SEHARI SESUDAH MAKAN.
CANDU BANGET ARGGHH.

ak knp si:(

𝙷 𝚄 𝚂 𝙷 ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang