10.Tutor

8.9K 338 206
                                    

Agak warning ya ini. Tapi dikit hehe


Keadaan kosan sama seperti biasa. Yejin dengan ps, ciwi - ciwi nonton drakor, dan Eunbi beres - beres.

Hari ini mereka pindah lapak, gak di kamar Nako, tapi di kamar Minju. Karena apa? Disana kasurnya gede dan ada dua. Kalo di kamar Nako kasur buat satu orang tapi ada tiga.

"Wei anak baru," panggil Wonyoung kek kakel lagi ngospek.


Alias belagu.

"Kuy ikutan," ucap Wonyoung lagi.

"Kirain mau dimacem - macemin," batin si orang baru itu.

"Kalian ngapain?" tanya orang baru.

"Nonton drakor," jawab Wonyoung.

"Btw, nama lo siapa?" kali ini Minju yang ngomong.

"Nama gue, Yeh Shuhua," ucap si orang baru itu.

"Oke susan," ucap Minju sambil ngacungin jempol.

"It's halal to say...."

"MINJU GA TTOOOO,"






Beralih ke kamar Hyewon. Si orang baru satunya itu lagi sendirian. Keliatan Hyewon maupun Chaewon gak ada niat ngajak dia ngobrol. Karena bosan, dia keluar, duduk gak terlalu deket ama Yejin, trus nontonin mereka main game.

"Gak gitu cara ngelaknya," ucap cowok itu, meringis ngeliat betapa nub nya seorang Choi Yena.

"Astaga— gue kira ada bapak - bapak," ucap Yena sambil noleh ke samping. Gimana ga kaget dia, soalnya suara si cowo ini berat banget.

"Eh si orang baru," sapa Yena sambil ngelambaiin tangannya. Si orang baru itu mangut sambil senyum.

"Eh iya, nama lo sapa deh kalo boleh tau," ucap Yena.

"Song Yuqi," jawab si cowok itu.

"Yuqi ya, kenalin gue Yena. Ini anjing," ucap Yena abis itu nunjuk Yujin. Yuqi cuma terkekeh pelan.

"Bikin geng kita namanya Triple Y," ucap Yena, sksd parah.

"Kelen ga ngerasa mirip?" ini Yujin yang ngomong. Cowok itu natap Yuqi dan Yena secara bergantian.

"Gue harap Yuri ga salah orang pas lagi horny," lanjutnya.

"Maksudnya?" tanya Yuqi, bingung.

"Lupain aja, ni orang emang gak jelas," ucap Yena.

"Boleh minjem ga?" tanya Yuqi.

"Boleh - boleh," Yena ngasi stik ps itu ke Yuqi.

"Gemes banget, lu nub," ejek Yuqi sambil terkekeh pelan.

"Gue ga nub, si Yujin yang terlalu pro," bantah Yena. Yujin awto kembang kempes idungnya dibilang pro ama Yena.

"Ta—"

"Bacot bat lo kek bisa aja ngalahin Yujin. Kasi tau Jin kasi tau," potong Yena yang udah terlanjur kesel ama Yuqi.

"Ok ok," Yujin akhirnya memilih Minato, jagoannya dari jaman baheula.

Si Yuqi dengan santuy ngambil Naruto.

"Pftt, pake naruto cok," ejek Yujin.

"Tapi Naruto yang ngalahin madara," ucap Yuqi percaya diri.

"Tapi Naruto merame cok, sekampung. Madara bedua doang wokawok, itupun nyaris mati" ucap Yena.

"Ah kita liat aja dulu," Yuqi akhirnya menghentikannya, males debat.

𝙷 𝚄 𝚂 𝙷 ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang