"Mas, kenalin ini adikku."
Laki-laki dengan tinggi 185 cm itu mengulurkan tangannya kepada gadis yang berstatus sebagai adik dari kekasihnya.
"Taevan Andreas."
Gadis mungil itu membalas uluran tangan Taevan dengan gugup. "Luna Arsiya," balas Luna memperkenalkan dirinya.
Jisella, Gadis dengan rambut hitam panjang dan memakai kaos coklat itu tersenyum melihat kekasih dan adiknya yang sudah berkenalan. Akhirnya impiannya untuk memperkenalkan mereka berdua tercapai. Setidaknya adik kesayangannya itu harus kenal dengan calon Kakak iparnya.
Setelah 7 detik, Taevan dan Luna sama-sama menurunkan tangan dan tersenyum canggung.
"Pacar kakak ganteng," bisik Luna.
Jisella tersenyum dan mengangguk setuju. "Banget," jawabnya.
Tanpa Jisella tahu, jika perkenalan singkat dua insan itu akan menjadi masalah di kemudian hari. Dan akan membuat semua impiannya hancur, rencana-rencana indah yang akan dia bangun akan hancur lebur akibat perbuatan mereka. Tidak hanya impian jisella yang hancur, tetapi seseorang yang tak semestinya merasakan semua ini, akan terkena dampaknya juga.
Hai kembali lagi di cerita ku. Cuma beberapa part aja guys.
Yok jangan lupa follow akun ku biar gak ketinggalan info dan notif new story ku AnayuraNiluhTenang, aku sering update. Soalnya semua part udah lengkap, tinggal part ending aja yang belum selesai aku tulis.
Jangan lupa vote dan komen juga. Share juga biar banyak yang baca...see ya...
Yang gak suka atau kurang cocok sama visualnya bisa di ganti sesuai imajinasi kalian.
JISELLA
TAEVAN
KAMU SEDANG MEMBACA
BETRAYAL✔️
RomanceTidak ada kata maaf untuk pengkhianat. Gak banyak part, tenang. Sering update