Kau meletakkan kepalamu di atas meja besar di tengah perpustakaan, sementara Rin duduk di sampingmu dan tengah berkutat dengan kamera DSLR dengan sorot mata serius.
"Foto apa yang harus kita serahkan untuk kelas fotografi besok, Rin?" tanyamu tiba-tiba.
Perhatian laki-laki itu beralih sejenak ke arahmu yang menatap keluar jendela, berbicara tanpa sama sekali menoleh ke arahnya. "Aku tidak tahu."
Kau mendesah sebelum kembali berkata, "Bagaimana kalau sunset?"
"Aku tidak tertarik."
"Lalu apa yang membuatmu tertarik?" Kau mendesah panjang sekali lagi. "Mr. Ben meminta kita mengumpulkan foto dengan objek kesukaan kita. Aku suka sunset, jadi apa lagi yang harus kita pikirkan? Bukankah yang terpenting tugas kita selesai?"
"Aku punya hal lain yang lebih kusukai." Jawab Rin santai.
Pemuda itu tersenyum, manik ruby-nya menatap rambutmu yang terlihat berkilau karena biasan cahaya matahari yang masuk lewat jendela. "[Name], lihat aku!"
Mendengar seruannya, kau pun menoleh hingga ...
Klik!
Matamu mengerjap ketika kilatan Blitz dari kamera yang dipegang Rin terasa menyilaukan matamu.
"Selesai! Ini jauh lebih indah daripada sunset." ujar Rin seraya menunjukkan layar kecil pada kameranya ke arahmu.
Wajahmu menghangat seketika.
Bagaimana mungkin kau tersipu hanya karena perlakuan kecilnya saja?
KAMU SEDANG MEMBACA
DRABBLE | Matsuoka Rin [✓]
FanfictionPenasaran? Ayok baca aja sini Mari kita menghalu bersama