SEHUN - (Ayah)
Hawoo keluarga unyu nan irit. Loh kok gitu? Bukan irit harta loh ya ini, maksudnya anggota mereka paling sedikit.
Kenalin ini Ayah Sehun namanya.
Punya istri cantik yang ternyata punya bakat ngelukis selain dance dari jaman sekolah.
Cuman punya anak satu aja, laki-laki. Tuh kan dikala anak tetangga minimal dua, keluarga ini cuman punya satu. Tapi ternyata Ayah punya anak selain dari istrinya.
Hah kok bisa?
Bisa, anak lain namanya Vivi. Anjing bagai tuan rumah disini.
"Ayah masa anjing dikasih selimut dari Louis Vuitton sih." Omel istrinya.
"Ya gak apa-apa lah, kalo kamu mau kita beli yang lebih bagus."
"Dasar bucin anjing." Emang Ayah tuh bucin Vivi, eh ini anaknya bukan ngatain Ayah ya.
SEULGI - (Bunda)
Nih ini istri si Ayah, panggil aja Bunda Seulgi. Bunda sebenernya gak ngerti kenapa nikah sama Ayah, soalnya waktu SMA mereka musuhan cuman karena kalah main monopoli.
Suka haha hehe kalo liat makanan, bikin orang iri karena banyak makan tapi gak pernah gemuk kecuali pipinya.
Kalo Ayah sama anaknya lagi berantem unyu Bunda cuman bilang. "Udah ah Ayah sama Adek jangan berantem."
"Tapi Bunda, masa aku disalahin padahal itu gara-gara Vivi."
Bunda juga sekarang sering kaget karena denger suara om om dirumah ternyata itu suara anaknya, iya lagi puber ternyata.
JISUNG
Nih ini ini anak tunggal Ayah sama Bunda, namanya Jisung biasa dipanggil Icung sama temen-temennya.
Jisung akhir-akhir ini lagi galau gara-gara omongan Bunda sama Ayah.
"Adek, Bunda boleh punya dede bayi lagi gak? Biar kamu jadi kakak nanti."
"Gamau aku gak mau punya adik pokoknya." Bukan apa-apa, Jisung udah sebel saingan sama Vivi masa sekarang harus ada saingan lagi.
"Ya kalo si bayi udah nyantol di rahim Bunda kamu masa harus digugurin kan gak mungkin." Ini Ayah yang ngomong.
Yakinlah wajah Icung auto pucet kaya ikan cupang lagi stress karena gak dikasih makan. Kalo udah gini Icung harus curhat sama Lele.
VIVI
Si anak anjing yang jadi saingan Jisung karena Ayah bucin dia.
Hobinya lenjeh-lenjeh.
"Vivi sini sama Ayah."
"Guk... Guk..."
Udah deh Jisung sama Bunda males liatnya.
--------------------
Heheh kalo ini keluarga unyu, tiap hari berantem juga yang unyu unyu aja
/04 Mei 2020/
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Rusuh
Short StorySetiap keluarga punya cerita, dan ini suka suka aja. Collab w/ the_sailingships