Asmara muda mudi

2K 186 66
                                    

Di siang hari ini di keluarga Kaistal tidak ada hal lain lagi setelah mereka makan siang. Mamak sama Bapak langsung pergi lagi ke kamar, biasanya sih nonton di kamar atau enggak ya ngobrolin kerjaan mereka yang sama. Ya pokoknya apa ajalah mereka lakuin di kamar.

Nah tiga anaknya nih Kun Ge, Mas Jef dan Mark juga gak ada kegiatan lain lagi. Mereka beneran gabut. Liat aja Mas Jef lagi tiduran sambil ngangkang, gak telfonan sama Yeri kayaknya lagi sibuk sama keluarganya.

Kun Ge juga nonton TV kaya minat gak minat. Mau chattingan tapi ya sama siapa sih gak ada pacar. Ke Mbak crushnya gak mungkin kan? Apalagi udah lama banget gak pernah lagi interaksi di chat sekalipun.

Mark? Sama aja. Dia gak videocall sama Herin karena mungkin lagi sibuk juga, gak tau deh itu pacarnya biasa sibuk nonton juga. Gitaran juga dia cuman petik-petik senar gak jelas.

"Ah aku bosen banget." Tuh Mark udah mulai ngeluh.

"Jangan minta aku buatin sesuatu ya, aku gak mau." Nah Kun Ge udah nolak duluan kalo harus disuruh buatin sesuatu. Soalnya dia kan tadi udah masak. Lagian dia udah beneran chef rumah sih.

"Ge." Panggil Mas Jef.

"Gak, gak mau."

"Bikin pudding aja gimana biar gampang?" Tawar Mark.

"Yaudah kamu aja yang bikin." Sebal Kun Ge.

Mark langsung natap horror kakaknya. "Emang Gege mau dapur Mamak kebakaran nanti?"

"Ayo lah Ge bikin pudding, enak kali panas gini makan pudding."

"Kenapa gak kamu aja sih Jef, huh?"

"Ya ayo sama aku bantuin, itung-itung membunuh kebosanan yang sering melanda diri ini." Nih kadang ya Mas Jef ini suka hiperbola kalo ngomong. Gak tau efek bucin jadinya kaya gini mungkin ya.

Kun Ge cuman bisa menghela, tarik napas, keluarkan terus akhirnya pasrah. "Yaudah ayo."

"Oke kajjaaaa." Dengan semangat Mas Jef langsung bangkit dan pergi ke dapur.

"Mark diem aja nanti dapur kebakaran." Emang Mark segitunya banget ya?

"Aku cuman liatin aja gak akan bantu." Jengkel juga Mark lama-lama kalo sering diledek.

Nah sekarang mereka lagi bikin pudding, gak semua sih cuman Kun Ge sama Mas Jef aja sedangkan Mark mah anteng duduk diatas meja pantry ngeliatin.

"Terus udah ini kita ngapain lagi?" Tanya Mark.

"Ya makan pudding nya lah, gimana sih?" Heran Mas Jef.

"Ya anak kecil juga tau setelah ini pasti makan puddingnya tapi ya ngapain lagi setelah ini?" Malah tubir ya ini adik kakak. Beda sama Kun Ge dia santuy aja tapi tetep fokus sama apa yang dibuatnya.

Mas Jef yang lagi potongin buah strawberry tiba-tiba berhenti. Kun Ge noleh dong itu adiknya kenapa. "Kenapa malah diem?"

"Kita sesi curhat yuk."

"Curhat apaan sih kaya cewek aja."

"Eh cowok juga harus punya waktu buat deep talk Ge."

"Emang mau bahas apaan?"

"Bahas cewek."

"MARK JOIN."

Kun Ge cuman diem, ya soalnya gimana dong dia kan gak ada yang harus diceritain lagi. Mau bahas Mbak crush? Ya tapi apa lagi udah semua dikasih tau ke adik-adiknya.

"Kun Ge gimana sama si anu?"

"Anu apaan sih."

"Yeah sama your crush gimana sekarang?"

Komplek RusuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang