CHANYEOL - (Papa)
Hai selamat datang di keluarga kembar. Eits tapi tunggu tunggu bukan berarti mereka punya anak kembar ya, mending kenalan dulu deh.
Kenalin nih ini Papa Chanyeol kalo sama temen-temennya dipanggil Ceye.
Punya istri dengan suara merdu dan jago bikin kue, jadi kalau ada hari besar gak perlu beli.
Punya 2 anak semuanya laki-laki tapi gak kembar ya.
Meninggalkan dunia band dan memilih jadi pebisnis tapi tetep punya studio musik sendiri. Terlihat garang diluar tapi ternyata dirumah itu soft.
"Sayangnya Papa pada kemana nih?"
"Udah makan?"
Oh Papa juga suka koleksi jam dan cincin, makanya jangan heran liat jari Papa banyak cincin.
WENDY - (Mama)
Ini dia istri Papa, namanya Mama Wendy. Nikah sama Papa karena dulu mereka ketemu pas Mama nonton konsernya Papa.
Hobi dirumah masak-masak, kadang kalo banyak dibagiin ke tetangga.
Mama juga sebenernya punya toko kue yang gak kecil loh, cuman Mama lebih milih ngurusin anak-anak dirumah.
"Siapa yang mau cake buatan Mama?" Semuanya ngacung termasuk Papa.
"Ma aku mau lagi."
"Aku juga."
Kalo bosen dirumah mereka main ke studio musik punya Papa dan Mama disana suka iseng cover lagu.
RENJUN
Kenalin nih anak pertama Papa Mama namanya Renjun, panggil aja Njun katanya biar gak ribet dan kalo dirumah Kakak.
Dikatakan kembar karena apa? Soalnya Njun ini mirip banget sama Mama ibarat pinang dibelah dua, udah mirip banget pokoknya. Tapi kadang kala ada saatnya Njun ini mirip sama Papa, udah kaya bunglon ya berubah-ubah.
"Kakak jagain dulu adiknya ya Mama mau masak."
"Siap aman Ma." Iya Njun juga jadi kakak yang siap siaga jagain adiknya yang masih kecil.
YUAN
Nah anak bungsu Papa Mama ini namanya Yuan, umurnya baru 2 tahun makanya lagi aktif-aktifnya banget.
Kalo Kakak Njun dominan mirip Mama kalo Yuan ini lebih mirip Papa, iya ini dia kembaran Papa banget deh pokoknya.
Gampang kesel terus nangis kalo apa yang buat dia susah tapi gampang ketawa juga setelah ditolongin.
Kaya gini contohnya. "Aaak tutah tutah." (Susah susah) Iya Yuan lagi kesusahan buka pintu terus nangis.
Kakak Njun ketawa aja. "Nih gini bukanya." Udah deh setelah ditolongin Yuan malah ketawa.
--------------------
Nah ini keluarga yang udah kaya kembaran
/05 Mei 2020/
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Rusuh
Cerita PendekSetiap keluarga punya cerita, dan ini suka suka aja. Collab w/ the_sailingships