Cinta bersemi di warnet

1.9K 226 65
                                    

"Chan yang bener dong Chan ah mainnya!"

"Ini tuh udah bener Pi."

Pagi-pagi mereka bukannya ngelakuin hal yang meringankan beban Mami dirumah malah udah anteng diruang game berdua. Papi daritadi ngomel-ngomel karena menurutnya Echan main gak bener. Gak tau apa ya padahal daritadi Echan menang terus.

Lagian ya ini tuh mereka belum sarapan loh.

Mami tiba-tiba masuk ke ruang game. "Pi mau sarapan sama apa?"

"Sama apa aja terserah Mami, Papi pasti makan."

"Okey."

"Ih Mami aku masa gak ditawarin."

"Oh iya lupa, kirain yang duduk disitu seonggok tanah."

"Astaga jahat banget sama aku selalu deh dinistain." Mami Taeng ketawa aja denger anak bungsunya ngegerutu.

"Yaudah kamu mau apa?"

"Samain aja sama Papi, Mi."

"Ya kalu gitu ngapain Mami nanya dong kan kamu emang segala harus sama kaya Papi."

"Heheh nya da kumaha deui atuh Echan kan anakna." (Ya gimana lagi Echan kan anaknya).

"Mi nanti makan duluan aja sama Abang, tanggung nih Papi."

"Iya iya."

Mami sama Abang Doyoung sarapan dulu berdua terus mereka masuk ke ruang game bawa sarapan buat dua orang yang serius main game.

"Pi... Mami suapin aja lah ya biar cepet."

"Oh, bagus dong kalo gitu. Thank you Sayang." Bener aja Papi disuapin Mami.

Echan langsung noleh liat Papinya enak banget disuapin. "Echan merasa iri dan dengki liat Papi disuapin."

"Hahaha naon sih Chan sagala hayang jiga Papi." (Apa sih Chan segala mau kaya Papi)

"Kamu makan sendiri Echan sayang."

Tiba-tiba Abang Doyoung ngambil piring milik Echan. "Kamu mau disuapin? Sini sama Abang."

"Beneran Bang?" Tanya Echan terharu, soalnya gak biasanya kan kakaknya kaya gini berbaik hati sama dia.

Abang Doy langsung nyuapin Echan. "Nih Chan makan Chan makan, makan!!!"

Echan kaget ini Abangnya nyuapin kaya nyuapin apaan cepet banget. "Bang atuh Bang lalaunan." (Pelan-pelan) Kesel nih Echan kakaknya gak tulus.

"Heh gue udah berbaik hati nih nyuapin lo."

"Ya tapi pelan-pelan dong Bang mulut gue bukan mesin penggiling."

Setelah drama sarapan semuanya kembali leha-leha di ruang TV.

"Mi, Mami masukin apa ke masakan Echan?" Tanya Echan tiba-tiba.

Mami yang lagi nyender di bahu Papi langsung noleh. "Ya masukin bumbu lah."

"Mami gak masukin sianida kan?"

"Kamu udah mati kalo Mami masukin sianida." Ini anaknya kalo ngomong suka ngelantur.

"Tapi kok Echan sakit perut sih?"

"Ya wajarlah kamu makluk hidup ngerasain sakit perut, udah jangan bawel." Omel Papi.

Baru aja Papi ngomel benerapa detik yang lalu, tiba-tiba Papi teriak.

"Gelo, bau naon ieu?" (Gila, bau apa ini?)

"IH IYA INI BAU APA? GAK MUNGKIN SEPTIC TANK BOCOR KAN?" Mami ikut histeris dan langsung nutup idungnya.

Papi sama Mami langsung noleh ke arah Echan yang daritadi megangin perutnya. "Heh kamu kecipirit?"

Komplek RusuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang