How Daddy met your Mommy

2.1K 236 42
                                    

Pagi-pagi sebelum sarapan Lele di rumah udah keluyuran. Keluyuran di rumah yang kalo dihitung luasnya cape sendiri. Jalan lewat tangganya aja cape apalagi keliling semua ruangan di rumah ini. Untung Lele punya si Kaabo.

2 kakaknya yang merhatiin bingung juga liat adiknya. "Nyari apa sih Le?" Tanya Kak Joy yang lagi duduk di sofa.

"Iya ini kita sarapan aja belum kamu udah kesana kemari." Timpal Kak Yeri yang daritadi gak lepas dari handphonenya, biasa lagi chat si sayang tetangga sebelah.

"Lele lagi nyari masa lalu."

"Hah?"

"Lele kebanyakan main sama Icung jadi gini ya."

"Ih bukan, maksudnya Lele tuh mau nyari sesuatu terus ceritain di masa lalu kaya apa."

"Kakak gak ngerti deh Le."

"Sama aku juga gak ngerti." Timpal Kak Yeri.

"Yaudah diem aja." Lama-lama Lele kesel ditanyain terus.

Enggak lama dari situ Lele teriak sampe kakak-kakaknya tutup telinga. Maklum teriakan Lele udah kaya dolphin. "Ada apa sih?"

"Kak, Kak liat Lele nemu apa?"

"Nemu apaan? Berlian? Udah biasa dirumah banyak berlian."

"Dollar atau euro? Udah bosen liat uang berceceran di rumah."

"Bukan, bukan, liat nih ada yang botak." Kata Lele langsung nunjukin sebuah foto.

Asalnya Kak Joy sama Kak Yeri bingung ini siapa. Satu detik... Dua detik... Tiga detik...

Langsung deh tuh mereka ketawa ngakak, lebih ke ngetawain yang ada di foto sih. Ini yang ganteng pernah botak juga. "Ini beneran Daddy?" Tanya Kak Yeri.

"Iya lah ini Daddy waktu dulu."

"Kalian tau gak cerita Daddy sama Mommy dulu gimana bisa sampe nikah?"

"Ya gak tau lah kan Kakak belum lahir."

"Ih ya tau belum lahir tapi kan seenggaknya Daddy sama Mommy pernah cerita ke Kakak duluan."

Kakak-kakaknya geleng-geleng kepala, soalnya ngerasa belum pernah deh mereka nyeritain dulu itu gimana. "Iya juga Mommy sama Daddy gak pernah cerita, tanyain lah nanti gimana."

Enggak lama Daddy sama Mommy keluar dari kamar, nyapa satu-satu anak mereka. Setelah semuanya duduk di meja makan Lele nyerahin sebuah foto di atas meja. "Eh kamu dapet foto ini dari mana."

Lele cuman ketawa kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lele cuman ketawa kecil. "Di laci meja ruang tamu, gak tau kenapa ada disitu."

"Mom ceritain dong dulu ketemu Daddy gimana?"

"Ya ketemu aja pas perjalanan bisnis."

"Yaaaah ceritain dari awal sampe akhirnya nikah."

"Kok tiba-tiba?" Tanya Daddy sambil senyum.

Komplek RusuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang