You Were Beautiful

1.3K 147 43
                                    

"Bang kenapa sih diem mulu? Masih galau ya lu?"

Tiba-tiba nih Echan datang ke kamar abangnya dan liat kalo Doyoung lagi ngelamun.

"Berisik lo ah."

"Yeee serius nih gue, sini cerita abangku sayang."

"Najis Chan."

Echan ngehela napas sambil duduk dipinggir abangnya sambil ngerangkul. "Bang move on dong, cewek kan banyak."

"Gak semudah itu harimau."

"Ck ya terus mau gimana? Emang lo mau tiap hari ngerasa sakit hati liat Kak Joy sama orang lain kalo hati lo belum move on?"

OIYA TAU GAK SIH?

PASTI GAK TAU KAN?

SEBENERNYA DOYOUNG ITU PERNAH PACARAN SAMA JOY, CUMAN MEREKA PUTUS.

SEMUA WARGA KOMPLEK AJA GAK TAU.

KECUALI ORANG TUA MEREKA BAHKAN ADIK-ADIKNYA JOY AJA GAK TAU KALO MEREKA SEMPET PACARAN.

KECUALI ECHAN SIH DIA SEGALA TAU TAPI UNTUNGNYA GAK PERNAH BOCOR.

DAN DOYOUNG BELUM BISA MOVE ON SAMPE SEKARANG GUYS.

PEDIH.

Mari kita flashback dimana Doyoung dan Joy pernah pacaran...

Awal pacaran tuh sekitaran mereka SMA.

Iya karena mereka seumuran, satu sekolah meskipun beda kelas juga mereka sering berangkat dan pulang bareng.

Nah dari situlah muncul benih-benih toge.

Eh benih cinta maksudnya.

Selain itu perlakuan Doyoung tuh manis banget ke Joy, tau kan tuh ala ala boyfriend material alias pacar-able banget.

Karena deket udah lama dan kebawa baper kadang Joy tuh suka pengen nanya hubungan mereka tuh apa sih?

Terus dia kadang suka kesel liat Doyoung deket sama cewek lain. Bukan cuman Joy tapi Doyoung juga, dia suka bete kalo Joy udah deket sama cowok lain.

Pernah suatu hari Joy nyeletuk ke Doy karena cowok itu abis kerja kelompok sama temen cewek sekelasnya.

"Siapa tuh deket banget perasaan."

"Temen lah."

"Oh."

"Ciee cemburu ya?"

"Apa sih enggak!"

"Terus kenapa marah?"

"SIAPA YANG MARAH?!"

"Tuh kan ngegas gini ngomongnya sampe pipinya merah." Timpal Doy sambil nyubit gemes pipinya Joy.

"Ck! Ngapain juga marah lo kan bukan siapa-siapa nya gue."

Terus Doy malah ketawa pelan. "Yaudah jadi siapa-siapanya gue mau?"

"Hah? Apa?"

"Enggak, nanti lusa siap-siap jam 7 pagi gue jemput ya."

"Ih iya berisik banget mau ke Korea aja heboh banget deh."

"Yeee kan kita liburan cuman liburan berdua gak apa-apa kan?"

"Ya gak apa-apa, emang kenapa?"

"Ya gak apa-apa juga sih heheh."

"Dasar gak jelas. Oh iya nanti gak usah nginep di hotel, Daddy gue udah bilang ke Haraboji dan Halmoni kalo kita mau liburan disana."

"Oke deh terserah."

Komplek RusuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang