Prolog

1.8K 123 18
                                    

Shoto melangkahkan kakinya memasuki sebuah halaman milik gedung yang akan menjadi kantornya mulai hari ini.

"Ini... Ini kantornya?"
Mulut Shoto ternganga lebar, matanya terbelalak kaget memandang gedung super besar nan megah yang ada di hadapannya.

 Ini kantornya?"Mulut Shoto ternganga lebar, matanya terbelalak kaget memandang gedung super besar nan megah yang ada di hadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(anggap saja foto ini di ambil di pagi hari)


"Apa aku salah alamat?"
Lirihnya, ragu.

Shoto mengalihkan pandangannya ke kiri dan ke kanan. Mungkin saja dia salah alamat, karena yang dia lihat adalah para karyawan dengan pakaian-pakaian mewah dan resmi milik mereka. Dia kembali membuka ponselnya, mencari alamat yang di terimanya, dia bergegas menemui satpam yang ada di gedung tersebut.

"Anu- permisi pak..."

"Iya pak, ada yang bisa saya bantu?"
Jawab salah seorang satpam yang sedang bertugas pagi itu.

"Apa benar ya ini gedung utama Ground Zero Empire?"

"Benar pak, bapak bisa membacanya di atas sana."
Pak satpam tersebut langsung menunjuk ke atas kepala Shoto.

Shoto membalikkan tubuhnya dan mendongak ke atas. Sedikit menyipitkan matanya karena matahari pagi yang bersinar sangat terik dari balik gedung.

Dibacanya sebuah tulisan super besar;

"Ground Zero Empire"


.
.
.
.


Todoroki Shoto, pemuda sederhana yang merantau dari desa terpencil ke Tokyo. Meninggalkan ibu dan kakak perempuannya. Mengadu nasib di kota besar bukanlah hal yang mudah bagi Todoroki Shoto.

Jatuh cinta dengan atasan?

Hal yang sama sekali tak pernah Todoroki Shoto pikirkan.

❄❄❄

Holla!!

Ini fanfic BakuTodo pertamaku~

Enjoy! ꒰◍ˊ◡ˋ꒱ ♡

Sekali lagi cerita ini AU

Gak ada quirk dan sebagainya

Maaf kalo ngecewain (ᗒᗣᗕ)՞

Promise ; BakuTodoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang