1

4.5K 212 1
                                    

Siang yang melelahkan untuk seorang pria bernama Lee Jihoon. Berjalan menuju halte dekat kampusnya untuk menunggu jemputan sang supir. Dengan earphone yang ia gunakan untuk mendengarkan musik sembari menghilangkan rasa jenuh.

Dia termasuk siswa yang tidak peduli dengan keadaan sekitarnya, kecuali jika itu menyangkut dia atau orang terdekatnya. Seperti saat ini orang-orang sedang memandangnya sambil tersenyum. Melihat bagaimana sosok pria berkulit putih dengan mata sipitnya itu sedang berada di dekat mereka. Lagipula dia tidak pernah sampai menunggu jemputan seperti ini.

Ting!

Ponsel miliknya berbunyi. Sebuah pesan masuk dari sang ayah.

Appa

Appa
Jihoon, park ahjussi tidak bisa menjemputmu.
Pulanglah dengan Seungcheol. Lalu datang ke kantor appa setelah kalian berdua mengganti pakaian.

Jihoon
Ne, appa.

Bagi Jihoon ini bukanlah saatnya untuk berdebat dengan sang ayah.
"

Jihoon," Panggil seseorang. Para siswa dan siswi disana sontak menjerit saat mengetahui siapa yang mereka lihat.

"Kau tidak ingin pulang?" Tanya orang itu yang tak lain adalah Seungcheol. Jihoon hanya memandang malas pria dihadapannya lalu berjalan memasuki mobil milik Seungcheol, meninggalkan sang pemiliknya berdiri di luar.

Didalam mobil...

"Ke rumahmu dulu atau rumahku?" Tanya Seungcheol.

"Rumahku," Jawab Jihoon.

"Baiklah." Seungcheol melakukan mobilnya menuju ke kediaman Lee.

Kediaman Lee.

Jihoon dan Seungcheol memasuki rumah milik Jihoon. Sebenarnya tempat ini terlihat seperti mansion.
"Kau tunggu saja disini. Aku akan mengganti pakaianku dulu," Ucap Jihoon.

"Sopanlah sedikit. Panggil aku 'hyung', aku lebih tua darimu." Seungcheol berjalan menuju sofa yang ada disana. Mendudukkan dirinya lalu berkutat dengan ponselnya.

"Terserah." Jihoon berjalan menuju kamarnya yang ada di lantai atas.

15 menit kemudian...

"Kau tetap akan duduk disana?" Tanya Jihoon.

"Kau sudah siap?" Tanya Seungcheol balik dan berjalan kearah Jihoon.

"Belum." Jawab Jihoon lalu berjalan keluar dari rumahnya diikuti oleh Seungcheol dibelakangnya sambil menggelengkan kepalanya.

"Dasar," Ucap Seungcheol.

Skip...

Saat ini Seungcheol dan Jihoon sudah berada di Kantor milik ayah Jihoon yaitu Tuan Lee. Mereka berdua berjalan masuk kedalam kantor itu, banyak orang yang menatap kagum kearah mereka berdua. Bagaimana tidak? Mereka berdua tampak seperti sepasang kekasih saat ini.

Jihoon dengan sweeter pink miliknya dan celana jeans yang membalut kakinya. Sedangkan Seungcheol dengan kaos putih yang dibalut jaket berwarna coklat muda serta jeans hitamnya. Membuat mereka berdua terlihat seperti orang yang akan pergi kencan.

Tbc...

Uri Dongsaeng - Lee ChanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang