13

2.2K 98 2
                                    

"Aku..."

"Ji? Kau akan tinggal dengan Seungcheol? Jika iya aboji akan katakan pada appa mu."

"Aku masih belum tau aboji. Kurasa aku masih memerlukan waktu untuk memikirkannya."

"Aboji akan menunggu keputusan mu. Gunakanlah waktumu, jangan terlalu terburu."

"Baiklah appa. Aku dan Jihoon akan mengantar Chan pulang."

Skip...

Pagi yang indah untuk memulai suatu hari yang baik. Seorang pria terbangun dari tidurnya dengan senyum manisnya saat melihat seseorang yang masih tertidur dalam pelukannya. Seseorang yang mampu membuatnya bahagia hingga tidak bisa diungkapkan lagi. Kekasihnya, Lee Jihoon.
"Ji, sudah pagi. Ayo bangun kita harus sarapan," Ucap Seungcheol.

"Sebentar lagi hyung. Aku masih mengantuk," Ucap Jihoon.

"Aku tau kau lelah, tapi setidaknya bangun dulu untuk mandi atau sarapan. Aku tidak ingin kau sakit Hoon-ie," Bujuk Seungcheol.

"Karena aku lelah makanya aku ingin tidur Cheol hyung," Ucap Jihoon.

"Hyung buatkan sarapan ya? Kau mau apa?" Tanya Seungcheol.

"Tidurlah lagi hyung." Jihoon menarik- narik tangan Seungcheol agar Seungcheol tidur disampingnya.

"Kajja kita sarapan. Aku tidak menerima penolakan sayang." Seungcheol menggendong tubuh mungil Jihoon dan membuatnya nyaman pada gendongan itu.

"Pakai bajumu sendiri atau hyung pakaikan?"

"Aku pakai kemeja milik hyung saja." Jihoon makin menyembunyikan wajahnya pada perpotongan leher Seungcheol.

"Kemeja milik hyung? Kenapa tidak bajumu sendiri?"

"Aku lupa meletakkannya dimana hyung," Jawab Jihoon.

"Kalau begitu benarkan posisimu dulu. Jika seperti ini hyung tidak bisa memakaikan mu baju," Ucap Seungcheol. Jihoon pun menurut dengan perkataan Seungcheol.

"Jadilah kucing yang penurut Hoon-ie." Seungcheol dengan telaten memakaikan Jihoon kemeja miliknya.

Jika kalian bertanya apa yang terjadi pada mereka. Jawabannya adalah...




































































... Mereka kemarin hanya kepanasan karena pendingin di apartemen Seungcheol mati. Jadi kemarin mereka berdua setelah bermain game online hingga malam, mereka tidak bisa tidur karena kepanasan. Jadilah mereka membuka atasan mereka.

Mereka memang telah menjadi sepasang kekasih sejak lama. Terlebih hubungan mereka sudah direstui oleh keluarga masing-masing. Untuk saat ini mereka hanya menunggu hari wisuda mereka lalu mulai menjalankan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

—°end°—

Uri Dongsaeng - Lee ChanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang