12.

1.1K 90 1
                                    

Author pov

Setelah kejadian malam itu Jihoon dan Seungcheol mulai tidur bersama dan mereka terlihat semakin dekat.

Sore ini Chan memaksa Jihoon dan Seungcheol untuk mengantarkannya kembali kerumahnya karena kemarin ia mendapat kabar jika orang tuanya akan kembali besok.
"Hyung kita pulang sekarang ya? Appa dan eomma akan pulang besok," Rengek Chan.

"Kita kan bisa kesana besok pagi Chan," Ucap Seungcheol.

"Ani. Chan mau hari ini hyung," Ucap Chan.

"Biarkan saja hyung," Ucap Jihoon menengahi karena ia melihat Chan yang sedang menahan tangisnya.

"Kenapa kau selalu menyetujui keinginannya Ji? Dia kan..."

"Hyung, Chan pasti rindu dengan orang tuanya. Tidak ada salahnya kan kita pergi hari ini? Lagi pula kita tidak ada kesibukan apapun hari ini."

"Ji, tapi aku ingin..."

"Hyung kita pergi hari ini." Jihoon masuk kekamar Chan untuk membereskan barang-barang milik Chan.

"Hoon," Panggil Seungcheol. Namun, tidak mendapat jawaban apapun dari sang empunya nama.

"Aku tau hyung akan melakukan apa dengan Jihoon hyung," Ucap Chan.

"Me... Melakukan apa maksudmu?" Tanya Seungcheol.

"Hyung... Aku mendengar pembicaraan kalian tadi. Hyung tenang saja. Hyung bisa menggunakan kamar tamu yang biasa hyung gunakan saat menginap dirumah," Jawab Chan.

"Kau serius?" Tanya Seungcheol.

"Tentu hyung. Aku akan memberitahu pelayan dirumah untuk menyiapkannya," Jawab Chan.

"Oke. Bersiaplah hyung akan membereskan barang-barang hyung dulu," Ucap Seungcheol.

"Oke. Jihoon hyung!" Chan lantas masuk ke kamarnya dan bersiap untuk pulang ke rumahnya hari ini.

Jujur sebenarnya Seungcheol tidak masalah untuk mengantar Chan pulang. Namun, apa dia juga akan berpisah dengan Jihoon? Secara mereka pasti tidak akan merawat Chan lagi.

Drtt... Drtt...

Lamuan Seungcheol buyar karena ponselnya yang berdering.
"Ne, appa? Wae?"

"Kapan kau akan mengantar Chan pulang?"

"Hari ini. Chan yang memintanya."

"Lalu kau dan Jihoon? Bagaimana dengan kalian?"

"Kami akan menginap untuk malam ini."

"Maksud appa bagaimana selanjutnya? Apa kalian masih ingin tinggal bersama?"

"Bolehkah appa?"

"Appa dan juga Tuan Lee tidak masalah untuk itu."

"Akan ku tanya Ji..."

"Wae? Tanya apa?"

"Appa bertanya apa kau akan tinggal bersamaku setelah ini atau kau akan kembali ke rumahmu?"

"Aku..."

Tbc...

Aku up pagi ini takutnya nanti atau beberapa hari kedepan lupa atau sibuk. Btw, buat yang uas/pas semangat ya...

Uri Dongsaeng - Lee ChanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang