Gue gak tau gimana rasanya jadi Steve yang tahan untuk LDR, beda sekolah aja gue udah gak tahan kangen sama pacar~Rayeon Damien
Happy reading ✨
"Woi Ray, Lo langsung ke sekolah gue atau ngambil anak OSIS sama anak lomba dulu di sekolah Lo?"tanya Ardi pada Rayeon di basecamp pagi pagi
"Langsung ke sekolah Lo bang,anak buah gue udah gue atur, anak yang tanding hari ini sama anak OSIS perginya"ucap Rayeon dan Ardi mengangguk
"Yaudah tinggal nunggu yang lain yakk biar sama sama"ucap Ardi dan rayeon mengangguk menyetujui
Mungkin ada yang bingung?kok Ardi nanyak hal-hal tanding ke Rayeon?Yap...kalo ada yang mikir bahwa Rayeon anak OSIS salah banget, dia adalah....ketua MPK!!ketua MPK SMA Kemayoran, bedanya MPK sama OSIS itu kalau di SMA Kemayoran, anak OSIS itu organisasi yang di bawah naungan MPK.
Kalau ada lomba atau kegiatan nahh anak MPK tugasnya ngawasin, kalau ada kegiatan juga harus lewat MPK dulu baru...ke kepsek.
Ada yang mikir?di SMA Pertiwi atau Nusa ada MPK juga gak?oke... jawabannya adalah enggak...MPK cuma ada di SMA Kemayoran, ini di dirikan oleh kepsek SMA Kemayoran dengan tujuan pengendalian umum kegiatan kegiatan sekolah dan....anak MPK itu semuanya anak yang memiliki prestasi yang tinggi!!kalau OSIS semester 2 kelas 3 gak bisa jadi OSIS lagi kan?kalo MPK masih bisa, bahkan masa pengabdian itu sampai lulus...bedanya kalau kelas 3 semester 2 itu anak MPK di kasih toleransi di kurangi tugasnya.
Bukan kegiatan OSIS doank mereka ngawasin atau ikut andil di kegiatan, kegiatan kepramukaan juga anak MPK turun contohnya kayak kemah dan sebagainya, intinya semua kegiatan.
Gak kebanyakan?gimana sibuknya Rayeon? Tapi tenang walaupun memiliki tanggung jawab berat, MPK udah memilki regu masing masing, misalnya regu 1 ngurusin marketing, regu 2 ngurusin laporan laporan atau proposal yang masuk, regu 3 ngurusin event dalam sekolah, regu 4 ngurusin waktu kegiatan di luar sekolah atau daerah dan regu ini sampai 8 regu, satu regu isinya 8 orang juga.
Kalau tanya?gimana cara pemilihan?yahh kalau pemilihan yahh random asal ada prestasi banyak pasti di pilih, tapi soal ketua itu pergantian ketua di pilih oleh ketua MPK sebelumnya langsung dan kordinasi dari kepsek juga.Jadi, Rayeon di pilih oleh kordinasi langsung dari kepsek dan ketua MPK sebelumnya.
"Bang, ini tinggal nunggu bang Rafki, tapi gak dateng-dateng bang Rafki-nya jangan jangan udah nyampe duluan dianya"celetuk Steve
"Yodah gue telfon bentar"ucap Ardi lalu menelfon Rafki
Tak berapa lama kemudian telepon tersambung.
"Woi Raf, ini Lo jadi pergi bareng anak-anak kagak?" Ngegas Ardi
"Sorry anjir gue lupa Di, gue gak jadi ini soalnya ada urusan"ucap orang di seberang
"Ngomong kek dari tadi anjim, ini kita dari tadi nungguin Lo "ucap Ardi dan orang di seberang ketawa ketawa
"Iya-uya sorry gue lupa yaelah"ucap Rafki di seberang
"Yodah, ketemu di sekolah langsung aje "ucap Ardi
"Siap"ucap Rafki di seberang, lalu sambungan terputus
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO SELEB [END]
Roman d'amourKetika remaja yang banyak perbedaan tapi jelas masih memiliki satu kesamaan yaitu lengket dengan dunia Maya bertemu karena cacing di perut. Kesan pertama yang sangat menjengkelkan membuat Febby enggan berurusan dengan si judes dari geng Solidaritas...