3

386 76 2
                                    

"Video kemaren masuk fyp gue anjirrrr"

"Gue juga woii ngakak parah"

"Gue juga ngoment tuh,behh Mayan lah beberapa biji followers nambah"

"Orang yang ngepost seleb tiktok,gak heran lah "

"Yoi"

"Gue rajin main tiktok kok gak pernah masuk fyp?"tanya Farhan heran

"Bego Farhan,yahh kagak lah Vidio tiktok Lo gak unik,terus mending muka Lo cakep lah ini?muka pas pasan ae sok mau maen tiktok"ucao perempuan,well?gak usah di tanya udah tentu si Rina yang nyeletuk

"Rina sama Farhan kek tom& Jerry,tau tau jodoh gue ngakak anjim"ucap Anika yang sambil ketawa ketawa

"Bacot Lo bedak tebel"ucap Farhan ,lalu meninggalkan kelas .

"Lah?baperan si Farhan"ucap Anika dan semuanya tertawa

"Lagi pms kalik jadi sensitif"ucap Rina

"Dikira si Farhan cewek donk"

"Nahh tuh tau"

Perginya ke mana?jangan lupa kalo si ketua kelas aneh bin unik itu suka kelayapan.

Kelayapanya kalo gak ke kelas sebelah yahh ke kelas sebelahnya lagi, 11 IPS 2, soalnya kembarannya ada di kelas 11 IPS 2 namnya Rehan.

Sifatnya 180° jauhnya, kalo si Farhan yang petakilan mulut bebek, si Rehan pendiem tapi pas ngomong langsung jleb.

Jangan salah kembaran Farhan tuh terkenal ngalahin si Farhanya sendiri, terkenalnya karena apa?karena termasuk ke geng solidaritas la, selain itu juga si Rehan sering menang olimpiade matematika gak heran kan? Orang-orang atau seantero sekolah bahkan gak percaya kalo si Rehan kembaran si Farhan soalnya si Rehan lebih mirip sama si Galbian arafki.

Sering di panggil ian Atau bian tapi kalo di geng akrabnya di panggil Ar atau rafki, sifatnya  tapi masih mendingan si Arafki daripada si Rehan, kalo di geng biasanya sering di sebut triple A isinya sih si ketua geng solidaritas siapa lagi kalo bukan si Ardi Aanta, Galbian Arafki, dan Rehan Alevian.

"Woi cewek rambut pirang, liat anan kagak?"ucap seseorang laki laki,yang nyelonong masuk ke kelas mereka.

Nah itu suara si Ardi Aranta, ketua geng solidaritas, sifatnya humble sih cuma gak ada humble humble nya kalo udah di arena balapan, tawuran? mentang-mentang geng bukan berarti sedikit-sedikit tentang tawuran, mereka sih kurang ngeladenin kalo soal tawuran kata Ardi sih "gak usah sok jago untuk ngembangin image  dengan cara tawuran biar nama geng Lo tenar,percuma, kalo geng  Lo di arena jadi banci perempatan"

Ardi sih kalo di kenal orang karena banyak kenalan alumni jadi dianya di pilih ketua geng solidaritas, padahal jauh dari fikiran orang sih, mereka kenal Ardi emang karena sosmed lumayan narsis dan kocak, baik kalo maen malem(balapan), gak Mandang umur kalo maen, solidaritasnya tinggi tapi yang jadi kekurangan Ardi sendiri sih kematian bokapnya yang tragis, mukanya dan sikapnya emang gak keliatan kayak orang sad atau murung tapi hati?siapa yang tahu kan, pernah denger orang yang sering menghibur, keburukannya adalah tidak bisa menghibur diri sendiri, maybe Ardi tergolong orang yang kemungkinan gitu sih.

TWO SELEB [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang