Menurut kalian enak nggak sih punya panggilan khusus di kampus?
Oke, disini gue cuma mau berbagi pengalaman jadi pacarnya orang punya nama.
Kenalin dulu yuk.
Nama gue Kang Seulgi.
Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan yang bisa dibilang biasa-biasa aja. Gue juga punya temen-temen yang nggak terkenal-terkenal banget di kampus. Intinya, gue manusia normal lah.
Kemudian semua itu berubah. Kenapa? Karena pacar gue. Gue punya pacar yang punya kedudukan penting di kampus.
Dia Park Jimin si Ketua BEM Fakultas Teknik.
Gue kenal sama dia dalam situasi yang gue nggak tau dia itu siapa. Gue kenal dan deket sama dia di luar area kampus, gue bahkan nggak tau ternyata statusnya adalah Ketua BEM di Fakultasnya.
Jimin sendiri nggak pernah kasih tau kalau sebenernya dia ini Ketua BEM.
Hm, merakyat sekali ya pacarku ini.
Setelah kita deket layaknya teman一akhirnya kita merasa saling suka dan nyaman, berakhirlah pacaran.
Kehidupan gue berubah setelah Jimin update foto gue dan kita berdua di Instagramnya.
Oh ya, sebelumnya gue bahkan nggak tau Instagramnya dia. Kita berhubungan cuma lewat chat. Gue tau tentang ini pun dari Nayeon, Jennie dan Joy一mereka temen-temen gue.
Nayeon dari Fakultas Sastra jurusan Sastra Indonesia Jennie dari Fakultas Hukum sedangkan Joy satu fakultas sama gue.
Mereka pun sama sekali nggak tau kalau gue deket sama Jimin, gue sebenernya mau kasih tau mereka setelah gue udah ada status yang jelas sama Jimin一eh merekanya tau duluan lewat Instagramnya Jimin.
"Seul, lo sama Jimin?!" tanya Jennie dengan mata yang melotot. Joy dan Nayeon juga ikut ngeliat gue yang lagi enak-enaknya minum es teh manis di kantin Fakultas Sastra一kita janjian jemput Nayeon dan mau pergi jalan-jalan bareng.
"Kenapa?"
"Lo pacaran sama dia?!" tanya Nayeon kali ini.
"Iya. Kenapa sih? Kok kalian bisa tau? Padahal gue baru aja mau kasih tau kalian." gue merengut, aneh.
Mereka tau darimana?
"Nih!" Joy menyodorkan hpnya tepat di depan muka gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Sunflower | seulmin
Fanfiction《 SHORT STORY COLLECTION 》 BTS's Park Jimin x Red Velvet's Kang Seulgi Sunflower 一 known for being happy flowers, making them the perfect gift to bring joy to someone's day.