【opening】🔞

12.5K 847 82
                                    

WARN! NC SCENE!
🔞🔞🔞

ENJOY AND DON'T FORGET TO VOMENT

TITLE : Friend With Benefit
AUTHOR : Felbiex
MAIN CASTS : Dom!Hyunjin x Sub!Jisung
GENRE : Romance, Workmate AU
RATING : Mature
DISCLAIMER & COPYRIGHT :

Nama-nama tokoh dalam cerita ini milik JYP Entertainment, namun cerita ini milik saya dan dibuat oleh saya sendiri. Jika terdapat kesamaan ide maupun jalan cerita, hal tersebut merupakan kebetulan semata. Segala bentuk plagiat SANGAT TIDAK DIBENARKAN dan saya siap bertanggung jawab penuh jika terdapat tuduhan atau laporan mengenai plagiarisme.

*****

"Sung, I want it." Ujar Hyunjin tiba-tiba saat Jisung tengah fokus di depan laptopnya.

"Hah? Sekarang?" Kedua manik Jisung membulat dengan ekspresi terkejutnya yang khas.

Hyunjin mengangguk dengan wajah serius.

Jisung menarik nafas panjang, kemudian menutup laptopnya dan berjalan beriringan bersama Hyunjin ke arah salah satu toilet pria di gedung JYP Company.

*****

Han Jisung merupakan seorang pemuda paket komplit, wajahnya bisa manis dan tampan dalam waktu bersamaan. Ia berusia 23 tahun dan merupakan seorang produser musik di JYP Company, sebuah agensi besar dan terkenal di Korea Selatan.

Sementara Hwang Hyunjin merupakan seorang pelatih dance di perusahaan yang sama. Usianya sama dengan Jisung, dan wajahnya tampan 100% seperti pemuda yang baru saja muncul dari Webtoon.

Sekarang apa hubungan antara Hyunjin dan Jisung? Keduanya tidak cukup dekat pada awalnya. Jisung sudah bekerja lebih dulu di JYP Company, dan Hyunjin melamar di perusahaan itu 2 tahun setelahnya. Kedekatan antara keduanya dimulai secara benar-benar tidak sengaja.

[flashback off]

"Oh fuck..." Hyunjin benci pada dirinya sendiri. Ia cepat terangsang. Dan itu cukup mengganggu, karena Hyunjin merupakan seorang dancer. Jika 'miliknya' ereksi, itu akan menganggu performanya.

"Felix! Gue ke toilet bentar ya?" Hyunjin memanggil Felix, salah satu pelatih dance yang ada di ruangan yang sama dengannya dan meminta izin ke toilet.

"Oh, iya Jin." Felix hanya mengangguk tanpa curiga meskipun Hyunjin tampak menutupi selangkangannya.

Kali ini yang menyebabkan Hyunjin terangsang adalah karena seorang trainee perempuan. Hyunjin tidak paham, sepertinya trainee itu sengaja menggodanya. Pasalnya, trainee tersebut tidak mengenakan bra dan itu cukup jelas karena pakaian yang dikenakan gadis itu transparan dan saat ia berkeringat, kedua nipplenya tercetak jelas di balik pakaiannya.

Tidak... Sebenarnya Hyunjin tidak semesum itu... Namun seperti dijelaskan di atas, Hyunjin itu tampan. Dan sangat banyak gadis di perusahaan itu yang 'mungkin' sengaja menggodanya untuk dapat menarik atensinya. Dan Hyunjin hanyalah seorang pria normal yang akan 'terpancing' jika 'dipancing', jadi ya jangan salahkan dia jika 'miliknya' langsung bereaksi tanpa tahu tempat dan waktu.

CKLEK!

Kedua manik Hyunjin membulat saat ia nyaris menabrak seseorang begitu memasuki toilet.

Itu Han Jisung.

Wajah keduanya berhadapan dan Jisung benar-benar terkejut karena posisi mereka yang sangat dekat sehingga 'milik' Hyunjin yang sedang ereksi menyentuh perutnya. Kebetulan Hyunjin memang lebih tinggi, sehingga Jisung harus mendonggak untuk dapat menatap wajah pemuda itu. Begitu menunduk, makin terkejutlah Jisung karena 'milik' Hyunjin tampak benar-benar menggembung dan menyentuh perutnya.

FRIEND WITH BENEFIT || hyunsung (coмpleтe ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang