air mata alisya

56 7 0
                                    

Tangisan memecah suasana rumah alisya,lagi lagi ayahnya tidak mempercayai alisya dia lebih mempercayai anak tirinya ya ayahnya menikah lagi saat usia alisya menginjak SMP ibunya meninggal akibat kanker otak.

Perlakuan keluarganya sangat berbanding terbalik dengan adik tirinya.adik tirinya mendapatkan kasih sayang sepenuhnya dari kedua orang tuanya sedangkan alisya meringkuk di kamarnya merenungi apa saja kesalahan alisya sehingga membuat kedua orang tuanya tidak mempercayai nya lagi.

"'Flashback saat di sekolah'"
Monika: Kenapa Kaka mendorong Bu try kata Monika dengan senyum miring
Alisya : de kaka gak dorong Bu try dia di dorong oleh Eva
Monika: Kaka nuduh temen aku jelas jelas Kaka yang dorong Bu try dia lagi hamil apa Kaka gak pernah mikir dengan hal tersebut dia bisa keguguran dengan suara lantang agar semua teman teman nya mendengar hal tersebut
Terdengar bisik bisik dari mereka
Kok alisya tega ya,iya padahal dia kelihatan lugu loh,hei zaman sekarang jangan liat dari tampang doang soalnya banyak kok tampang lugu hati batu.

Alisya lari pulang ke rumah dengan
menangis Tuhan apakah aku tidak  ditakdirkan untuk bahagia aku ingin seperti mereka mendapatkan kasih sayang orang tuanya mempunyai sahabat yang baik dan adik yang menyayngiku.

assalamualaikum ayah bunda alisya pulang.heii anak yang kurang ajar tidak tahu diri tidak tahu malu apakah yang selama ini ayah ajarkan ke kamu alisya jawab ayah kenapa kamu cuman nunduk.
A..yah apa yang telah alisya lakukan sehingga membuat ayah sangat marah terhadap alisya.
Kamu lupa diri ya alisya kamu udah dorong gurumu sendiri.
Ayah alisya gak pernah ngelakuin itu alisya mohon ayah percaya ke alisya hari ini aja alisya gak minta apapun alisya gak mungkin boong ayah.
Ayah gak nyangka kamu ngelakuin itu apa selama ini ayah salah ngedidik kamu sehingga kamu jadi anak yang kurang ajar  sekarang angkat kaki dari rumah ini dan ayah coret kamu nama kamu dari keluarga ini.
Ayah alisya mohon jangan lakuin ini ke alisya.alisya mau tinggal dimana.
Terserah kamu tinggal dimanapun saya gak peduli kamu bukan anak saya lagi.
Silahkan pergi.
"'Flashback end"'

Strong WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang