Rencana pernikahan

20 6 0
                                    


Jangan lupa vote nya

Semoga kalian suka

Komen di bawah jika ada typo maaf masih pemula

Happy readings guys

"enghh minum"

"Mommy haus ini mommy minum dulu"

"Makasih sayang, mommy dimana setau mommy tadi mommy pingsan"

"Mommy sekalang di lumah sakit, tadi mommy pingsan setelah ketemu papah"

"Mommy pingsan terus siapa yang bawa momy ke rumah sakit"

"Papah yang bawa mommy ke lumah sakit"

"Mommy cepet sembuh jangan cakit telus, jangan tinggalin gelisia lagi gelisia sayang banget sama mommy"

"Iya sayang"

"Alisya"

"Iyaa Tante kenapa (perasaaan gue jadi gak enak apa Tante masih berpikiran buat menjodohkan gue sama anaknya)"

"Alisya Tante pikir kamu sebaiknya nikah sama anak Tante"

"Tante aku boleh nanya"

"Iya boleh"

"Tante kasih alisya satu alasan kenapa alisya harus nikah sama anak Tante"

"Gelisia sayang"

"Iyaa Oma"

"Nak bisa panggikan dokter sayang kamu tau kan ruangan dokter jangan tersesat ya sayang"

"Iyaa Oma siap aku bukan anak kecil jadi gak akan telsesat ohk iya Oma tolong jaga mommy ya jangan bialin mommy pelgi lagi gelisia gak mau kehilangan mommy"

"Gelisia dia butuh figur seorang ibu, gelisia belum pernah merasakan kasih sayang seorang ibu, setelah ketemu kamu gelisia sangat bahagia karena merasa mommy nya kembali pulang, setiap gelisia tanya ke Gabriel dimana mommy papah kenapa mommy belum pulang ke rumah Gelisia kangen mommy papah, mommy sekolah sayang nanti mommy kasih  permen yang banyak untuk gelisia."

"Jadi ini alasan gelisia langsung manggil aku mommy karena aku ngasih permen ke gelisia.
Aku bisa ngasih kasih sayang ke gelisia tanpa lewat ikatan pernikahan gimana Tante??"

"Suatu saat nanti gelisia akan sadar kenapa mommy nya gak tidur bareng sama papahnya,bukankah gelisia menginginkan tidur berdua bareng kamu,gimana alisya kamu mau nikah sama anak Tante"

"Baiklah Tante aku siap nikah sama anak Tante (demi gelisia)"

"Panggil aku mommy karena kamu bakal jadi menantu mommy"

"Iyaa tan..mommy, mommy gimana orang tua aku"

"Mommy tau kamu keluarga adijaya,alisya tenang aja mommy udah nge lamar kamu dan seminggu lagi papah kamu kesini untuk jadi walli pernikahan kamu"

"Seminggu gak kecepatan tante"

"Lebih cepat lebih baik"

"Mommy Oma doktel Lian gak ada"

"Gak apa sayang mommy udah baikan"

"Nanti papah sama mamah kamu nikah kamu seneng gak sayang"

"Seneng banget akhilnya aku nanti tidul sama mommy,nanti mommy main telus sama gelisia"

"Yaudah sayang kita keluar dulu biarin mommy istirahat"

"Ayo ayo kita beli esklim mommy jangan kemana mana ya aku sama Oma mau beli esklim nanti kita kesini lagi cepet sembuh mommy murah dadah mommy"

"Iya sayang hati hati nak"

"Siap mommy"

Strong WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang