"assalamualaikum hallo nona saya sudah sampai di london"
"Waalaikumsalam temui saya di mansion paman"
"Baiklah nona tunggu saya 15 menit lagi saya akan sampai disana"
"Baiklah langsung saja masuk ke perpustakaan yang ada di mansion bunda"
"Saya sudah sampai nona saya langsung kesana"
"Hmm"
"Nona ayo berangkat"
"Dimana bunda menyimpan semua mobilnya"
"Mari nona saya antar"
" Setelah pengacara bunda ngomonh gitu gue otomatis kan ngikut dia di belakang kaya anak ayam ngekor ngekor induknya tapi dari tadi belok kiri belok kanan lurus pakai lift Kok ribet amat ya jalannya pusing banget kalau gini mana bisa gue inget ahk bodo amat entar gue liat cctv aja jalannya"
"Nona ini dia bagasinya tapi nona saya tidak bisa membukanya hanya anak kandung dari nyonya Khumairah yang bisa membukanya orang lain tidak akan pernah bisa termasuk ayak kandung nona ini mansion di siapkan secara khusus oleh ibunda nona jika terus memaksa ingin membobolnya ataupun membukanya maka dia akan hangus lebur karena disini menggunakan keamanan tingkat tinggi"
"Waw tapi gimana cara saya bisa membukanya"
"Cara membukanya tempelkan jari nona di alat deteksi setelah itu pintu keamanan pertama terbuka lalu tampilkan wajah nona disana ada layer yang akan mendeteksi wajah nona setelah itu pintu kedua terbuka lalu yang ketiga nona disana akan ditanya.
Siapa kamu.
Nona tinggal menjawab saya putri kandung nyonya Khumairah pewaris tunggal K.D group itu adalah pendeteksi suara maka pintu ketiga terbuka""Apakah akan terluka jika tetap memaksa masuk"
"Iya nona pintu pertama penyusup akan terkena listrik dan mati secara perlahan, pintu kedua penyusup akan merasa oksigen disana sangat menipis lalu mati, pintu ketiga penyusup akan hangus terbakar"
"Oke tapi saya yang nyetir ya"
"Mari pengacara masuk ke mobil bunda, saya memilih mobil sport A2S"
"Gue mau ngerjain pengacara bunda gue masa iya dia ngomong formal Mulu kan kesel gue tancap gas diatas rata rata"
"NONA PELAN PELAN TERIAK PENGACARA"
"INI SERU PENGACARA HAHAHA"
"YA ALLAH TOLONGIN GUE MANA GUE BELUM NIKAH YALLAH GUE GAK SANGGUP MATI DALAM KEADAAN SEPERTI INI"
"Paman kita sudah sampai
mangkanya paman kalau ngomong sama gue gak usah formal gue juga kan anaknya bunda gak usah canggung""Ayo masuk"
"Resepsionis:ada yang bisa saya bantu pak pemgacara"
"Kumpulkan semua pekerja saya ingin memperkenalkan putri tunggal nyonya Khumairah pewaris yang sah"
"Baik pengacara"
"Alisya ayo ikuti paman"
"Sampailah gue di baddroom dimana semua orang natap gue"
"Dia alisya bos baru kalian tenang saja dia udah lulus kuliah diusia nya yang masih muda"
"Hai nama aku alisya aku disini mau menyampaikan peraturan baru yang pertama kalian harus manggil nama aku gak ada embel embel nona"
"Tapi nona"
"Mau aku pecat kamu"
"Tidak nona"
"Yang kedua disini tidak boleh ada perbedaan kasta semua sama kalian mengerti"
"Mengerti alisya jawab mereka serentak"
"Bagian keamanan perusahaan tolong masuk ke dalam ruangan aku"
"Baik alisya"
"Tok tok tok alisya boleh kami masuk"
"Silahkan"
"Jelaskan kenapa keamanan perusahaan bisa terbobol"
"Jadi begini alisya keamanan disini masih dalam tingkat bawah"
"Tunjukan ruangan kalian aku akan memperbaikinya"
"Baik alisya mari ikut kami"
"Setelah sampai gue memperbaiki dengan keamanan tingkat tinggi yang diajarkan bunda gue.
Udah beres ini keamanan tingkat tinggi entar aku ajarin lain waktu aku mau pulang mau bobo cantik""Baik alisya"
"Paman ayo kita pulang"
"Paman tau gak disini barangkali ada sahabat bunda alisya pengen tau masa lalu bunda"
"Coba tanyakan ke pembantu yang di rumah"
"Iyaa ayo pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Woman
Teen FictionCobaan rintangan fitnah pengorbanan telah alisya lewati berbagai cobaan menimpa alisya namun gadis itu tidak pernah patah semangat .gadis berperawakan tinggi berasal dari keluarga terpandang tidak membuat alisya sombong alisya sosok yang tidak melih...