alisya di wawancara

26 6 0
                                    

🌷🌻🌹

ألا يكفيك أن الله يعلم ما بقلبك؛
أنه يعلم جمّال نيّتك ولو قبّحها العالم أجمع.

*Apakah tidak cukup bagimu bahwa Allah tahu apa yang ada dihatimu.*

*Dia tahu keindahan niatmu, bahkan jika seluruh dunia menjelekkan niatmu itu*

Aktifitas gue di pagi hari ini seperti biasa bangun jam 2 sholat tahajud, tadarus,sholat shubuh,dan masak.

Cuacanya cerah secerah hatiku heheh

"Tok tok tok assalamualaikum*
"Waalaikumsalam bentar"
"Nona anda disuruh ke bawah oleh nyonya Amira"
"Hah nyonya Amira itu siapa ya"
"Sebaiknya nona ke bawah saya antar ya nona"
"Itu dia nyonya Amira posisinya di meja yang paling pojok dekat jendela"
"Nyonya ini nona alisya"
"Ohk iya terima kasih banyak"
"Sama sama nyonya"
"Duduk alisya"
"Ada apa ya Tante kok manggil alisya sepagi ini"
"Jangan pura pura lupa kamu, kamu kan yang kemarin malam berada satu atap dengan anak saya"
"Anak Tante yang mana ya"
"Gabriel"
"Ya Allah Tante kan gak sengaja"
"Mau sengaja ataupun gak sengaja kalian tetap harus menikah Tante gak mau tau"
"Tante kita belum saling mengenal"
"Kan ada ta'aruf alisya kalian boleh saling berkenalan lewat ta'aruf"
"Tante alisya kan sama anak Tante gak saling mencintai"
"Cinta datang karena terbiasa suatu hari nanti kalian pasti akan saling mencintai"
"Kamu setuju kan"
"Dalam hati ( ya Allah alesan apa lagi ya semuanya kayaknya udah disebutin)
"Hmm gimana ya Tante alisya takutnya anak Tante udah ada orang yang dia cinta dan mau dia khitbah mungkin"
"Gabriel namanya"
"Ohk iya alisya takutnya mas Gabriel punya calon Tante alisya kan gak mau disebut perebut calon orang Tante"
"Gabriel itu gak ada calon istri pertama dia udah meninggal setelah ngelahirin anak pertama gabriel"
"Kaget terheran heran ohk mas Gabriel duda Tante tapi kok keliatan nya masih mudah banget"
"Iya dia duren anak saya nikah muda waktu umurnya 17 tahun"
"Pantesan Tante duren itu apa ya"
"Duda keren duda kece dan duda ganteng"
"Hehe Tante ada ada aja kring...kring...kring maaf ya Tante alisya angkat telefon dulu alisya ke depan dulu"
"Iya boleh silahkan"
"Assalamualaikum halo ini siapa"
"Waalaikumsalam nona ini saya Rio pengacara bunda nona"
"Ohk iya ada apa"
"Nona udah sampai london"
"Iya udah"
" Nona tidak lupa kan untuk menyelesaikan masalah kantor nanti lusa saya akan kesana untuk memperkenalkan nona ke karyawan kantor"
"Baiklah nanti lusa aja saya nyelesaikan masalah itu"
"Iya nona assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"

kring maaf ya Tante alisya angkat telefon dulu alisya ke depan dulu""Iya boleh silahkan""Assalamualaikum halo ini siapa""Waalaikumsalam nona ini saya Rio pengacara bunda nona""Ohk iya ada apa""Nona udah sampai london""Iya udah"" Nona tidak lupa ka...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ting nona itu mansion bunda nona yang ada di London alamatnya sudah saya kirim
Iya makasih gila mansion gede amat habis berapa triliun itu
Sama sama nona
Saya pamit dulu
Iya

"Maaf ya Tante lama tante maaf banget alisya harus pergi alisya ada urusan disini (gue harus cepet cepet pindah biar gak di telor nikah mulu )"
"Iya gak apa apa"
"Senang bertemu dengan Tante assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Tepuk jidat yaallah lupa nanyain keluarga dia"

Makasih banget udah yang mau baca cerita yang amburadul.
Apa kabar semuanya sehat sehat kan banyak makan ya bukan harapan oke karena bahagia itu butuh tenaga.
Jangan lupa vote,comen dan share jika kalian suka sama ceritanya.mudah mudah Han suka ya.
Dadah.





Strong WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang