Alisya selalu berpedoman bahwa
🌹Puncaknya tujuan hidup🌹
Tidak ada yang lebih penting diperjuangkan dalam hidup ini kecuali mendapatkan ridho Allah subhanahu wataalla🍁
Betapa sempitnya jiwa jika yang dikejar hanyalah sebatas materi untuk pemuas napsu,🍁
Ketika dunia yang dikejar, pastinya akan dibuat lelah,lunglai,oleh urusan dunia🍁
Jadikan Allah sebagai tujuan kita maka kita akan mendapatkan semangat yang tidak akan pernah redup🍁
Dan disaat Allah ridho terhadap kita maka kita akan mendapatkan kebahagian dunia dan akhirat🍁
Alisya dengan yakin bahwa segala sesuatu yang dimilikinya dalam bentuk kekayaan popularitas jabatan sahabat kasih sayang orang tua nya itu bukan miliknya itu semua milik Allah dan jika sewaktu waktu Allah ambil itu semua maka alisya harus siap sangat sangat siap ikhlas itu menurut alisya.
۞ *" اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ "* ۞
*_IKHLAS ITU..._*
'''Ketika kebodohan orang lain terhadapmu, tidak kau balas dengan kebodohanmu terhadapnya.''''''Ketika kedzaliman-nya terhadapmu, tidak kau balas dengan kedzalimanmu terhadapnya.'''
'''Maka disitulah letak kemuliaan hatimu.'''Ketika alisya di bully di fitnah alisya kuat karena alisya menjadikan Allah sebagai tujuan hidupnya,ketika seseorang datang menghampiriku membuat ku marah menyakiti hatiku memfitnahku membuat ku terdzalimi
Menetes air mataku ketika itu aku hanya diam dan berbisik dalam hatiku ya Allah dia dikirim untuk menguji ku kan ya allah.Alisya sosok yang mempunyai sifat sabar, tawakal, dan menjadikan Allah sebagai tujuan dari hidupnya karena dunia ini hanya fana sifatnya sementara ketika dunia yang dikejar tidak akan pernah ada habisnya dan berbanding terbalik dengan akhirat yang kekal abadi maka alisya dengan semampunya ingin mendapatkan ridho Allah.
Kepergian ibundanya membawa kesedihan yang amat mendalam bagi alisya sedari kecil alisya tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari seorang ayah.
Ibu merindukanmu bukan perkara mudah bagiku...
Mampu berdiri tegar...
Tumbuh dewasa tanpa kasih sayangmu juga bukan hal mudah yang harus kulewati...
Sehari...
Sebulan...
Bahkan sebelas tahun aku hidup tanpa kasih sayangmu...
Senyummu bahkan masih sangat teringat jelas diingatanku nasihatmu, kasih sayangmu tersimpan rapi di dalam memori ku...
Aku harap ibu tau...
Takan ada yang bisa menggantikan posisi mu di dalam hatiku...
Ibu adalah ibu terbaik yang aku miliki...
Ya Allah...
Sekiranya berikan tempat yang terbaik untuk ibuku di sisimu...
Disana..
Di syurgamu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Woman
Ficção AdolescenteCobaan rintangan fitnah pengorbanan telah alisya lewati berbagai cobaan menimpa alisya namun gadis itu tidak pernah patah semangat .gadis berperawakan tinggi berasal dari keluarga terpandang tidak membuat alisya sombong alisya sosok yang tidak melih...