kehidupan baru

28 6 0
                                    

"Hiks hiks hiks mommy jangan pelgi gelisia kangen mommy gelisia pengen peluk mommy gelisia pengen kaya anak orang lain yang sangat di sayangi mommy nya gelisya suka iri sama temen temen yang mendapatkan kasih sayang secara utuh dari keluarga nya papah mamah nya hiks hiks hiks"

"Ade kenapa nangis nih Kaka punya permen buat ade ini permennya buatan Kaka spesial buat ade"

"Mommy jangan pelgi lagi"

"Kamu manggil aku mommy"

" Iya mommy kan mommy aku,aku gak pelnah ketemu mommy Dali aku kecil kata papah mommy nanti kalau ketemu sama aku bakal ngasih pelmen yang banyak"

"Ya Allah de, rumah papah kamu dimana Kaka anterin ya ke rumah Ade"

"Gak mau kalau aku pelgi ke lumah papah ental mommy pelgi lagi aku gak mau pokoknya aku ikut mommy kemanapun mommy pelgi"

"Nama kamu siapa de"

"Nama mommy siapa"

"Kok malah balik nanya"

"Nama mommy siapa udah itu aku kasih tau nama aku"

"Nama aku alisya"

"Nama aku gelsia aku anak dari papah Gabliel mommy alisya umur aku 5 tahun aku punya kembaran namanya Kenzie aku masih tk"

"Mommy itu kedai es klim ayo kita kesana beli esklim coklat ayo mommy narik narik tangan alisya ayo cepetan"

"Iya ya ayo mas beli eskrim coklat dua"

"Ini pesanannya selamat menikmati"

"Mommy ayo ketemu papah"

"Habiskan dulu sayang es krim nya"

"Okey mommy"

"Ayo ayo mommy cepetan mommy itu mobil papah mau kesini hore nanti mommy tidur berdua sama aku"

"Ga..Gabriel tante tiba tiba pandangan gue burem dan akhir nya pingsan yang gue denger gelisia manggil gue berkali kali dan akhirnya kesadaran gue menghilang"
 
"Gabriel cepat bawa alisya ke rumah sakit"

"Papah mommy kenapa pingsan"

"Hah mommy (ucap mereka berdua)"

"Iya mommy alisya itu mommy aku nenek papah"

"Gabriel jangan-jangan alisya hamil lagi kan waktu itu kalian pernah satu atap bareng"

"Kejadian itu udah lama banget mamah.kenapa mamah masih inget aja sih lagi pula kalau alisya hamil pun pasti ada tanda tanda lain kayak muntah muntah terus dia pasti datang ke aku buat minta tanggung jawab mamah ada ada aja lagi pula kita gak ngelakuin apapun mamah coba berpikiran positif mungkin dia kurang makan ditambah banyak pikiran jadi akhirnya pingsan"

"Gabriel itu kamu kan jangan jangan kamu kerasukan hantu"

"Mamah kenapa sih hari ini"

"Mamah baru pertama kali ngedenger kamu ngomong panjang kali lebar ditambah tinggi dikali cos kuadrat"

"Udah sampai rumah sakit celingukan kiri kanan mana gelisia ialah tidur rupanya"

Strong WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang