hari yang dinantikan

11 6 0
                                    

Jangan lupa vote komen

Komen dibawah jika ada typo

Maaf masih pemula

Happy readings guys

"Kelak kau akan mengerti sebuah pernikahan bukan hanya soal cinta tetapi dimana dia bisa membimbing mu sampai ke surga"

"Saya terima nikah dan kawinnya alisya binti Rion adijaya dengan mas kawin tersebut dibayar tunai"

"Bagaimana para saksi sah.."

"Sah..."

"Alhamdulillah"

Pernikahan dengan sangat sederhana yang hanya terdapat keluarga terdekat saja tanpa rekan bisnis, tanpa sahabat, tanpa teman.

"Mommy yey akhilnya jadi mommy gelisia ohk iya mommy ini Aiden kembalannya gelisia"

"Sayang belum tidur"

"Mommy Aiden akan terima mommy sebagai mommy Aiden walaupun mommy kandung Aiden udah di syulga dan tetap tidak akan pelnah telgantikan oleh siapapun termasuk mommy tapi Aiden akan sangat menyayangi mommy"

"Iyaa sayang jangan lupakan mommy kandungmu, tenang saja nak mommy gak ada niatan untuk menggantikan posisi ibu kandungmu tapi mommy minta nak berikan tempat sedikit untukku di hatimu"

"Mommy Aiden sayang mommy karena mulai hari ini mommy adalah ibuku segalanya bagiku,bidadariku tak bersayapku"

"Gelisia juga sayang mommy"

"Tersenyum (miris), anak sekecil mereka dipaksa oleh keadaan untuk berpikiran dewasa dimana anak seusia mereka harus nya berpikiran tentang teman teman,sekolah mereka"

"Aiden,gelisia ayo sayang kita ke kamar waktunya tidur"

"Baik mommy"

"Jangan lupa berdoa,berwudhu,sikat gigi cuci tangan dan kaki"

"Baik laksanakan kaptain"

"Selamat tidur anak anak mommy sambil mencium pelipis kedua anaknya iya anaknya di usia yang ke 18 tahun sudah mempunyai anak"

"Tanpa mereka sadari sepasang mata menatap mereka dengan berbinar sambil berkata aku tau nak kau pantas untuk jadi ibunya mereka istri anakku "Khumairah aku telah menepati janjiku untuk menikahkan keduanya dan melindunginya semoga kau tenang di syurga"

Siapakah dia
pasti ketebakan

Strong WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang