*_🌹🕊️AKAN ADA MASA NYA_*
'''🖋️Setiap dari kita selalu ada peluang untuk menjadi baik. Tidak ada istilah terlambat untuk berubah. Tidak ada istilah tidak layak untuk menjadi baik. Tidak ada istilah tiada harapan untuk memiliki masa depan yang baik
Karena setiap dari kita ALLAH selalu izinkan bertaubat setiap saat. Bukan menyesal tanpa upaya berubah. Bukan mengenang dosa tanpa rasa bersalah.
Hakikatnya semua kita melakukan dosa dan kesalahan yang terkadang manusia tak mudah menerima. Tetapi ada yang senantiasa mengampuni dosa kita walau sebesar apapun, yakni ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala.
Tidak pernah tertutup pintu taubat untuk hamba berdosa. Tugas kita menyesali dan kembali kepada-Nya dengan penuh harapan, agar tidak kembali jatuh ke lembah dosa.
*Doa hari ini*
اللَّهُمَّ مُصَرِّفَ الْقُلُوبِ صَرِّفْ قُلُوبَنَا عَلَى طَاعَتِكَ
Artinya :
Ya Allah, Dzat yg mengarahkan hati, arahkanlah hati-hati kami untuk selalu taat kepada-Mu'''
Divia Rahmawati_________🍀🌹🕊️
Setelah alisya sampai di London negara yang disebut Paris itu. Gue gak tau mansion bunda ada disini apa gak ya
Gue mesen apartemen aja ohk itu ada."Nona ada yang bisa saya bantu"
"Gue mau nginep disini satu malam saja"
" Oke nona nomor apartemen nona 672 selamat beristirahat"
" Makasih "
" Sama sama nona "Itu pintunya gue masuk aja kali ya setelah memasuki apartemen tersebut kok gelap banget mana sih lampunya brukk aduh pantat gue sakit banget. Gue kok ngerasa nindih sesuatu ini apaan ya sambil ngeraba raba gitu.
"Hei apa yang kau lakukan"
"Astagfirullah itu apa kok bisa ngomong jangan jangan hantu atau vampire terus kalo dia minum darah gue,entar gue jadi vampir"
"Pletak nona tolong bangun dari tubuh saya "
" Ya Allah gue takut hiks...hiks..hiks"
" Assalamualaikum Gabriel l,m coming kaget (tutup mulut) Gabriel apa apaan kamu hah kamu bawa gadis ke apartemen kamu kalian ngapain aja hah jawab mamah Gabriel "
" Bentar mom nona tolong bangun dari tubuh saya "
" Ohk iya sorry senyum kikuk"
" Mamah gini Gabriel gak ngapa ngapain mengalirkan cerita Gabriel dari awal sampai akhir "
" Mamah gak percaya sama kalian mamah pengen kalian cepet cepet nikah mamah gak pengen tau apa apa kamu bawa gadis tengah malem ke apartemen "
" Apa (alisya dan Gabriel)"
" Gini loh Tante dengerin alisya ngomong yah Tante alisya kan ceritanya disini alisya baru sampe ke negara ini alisya gak sempet tinggal di rumah bukan gak semoet gak tau alamatnya jadi alisya nginep di hotel ini kata resepsionis nya hotel nya disini Tante awal masuk nya kan gelap jadi aliaya gak tau ada orang atau gak di dalem hotel ini "
" Pokoknya kalian cepet cepet nikah nama ayah kamu siapa terus asal mula kamu dimana "
" Gini loh Tante alisya kan gak kenal anak Tante lagi pula Tante baru ketemu alisya tadi kan gimana kalo alisya gak sesuai ekspetasi dari kriteria calon menantu Tante "
" Jawab aja pertanyaan Tante cepat "
" Kok serem banget ya berbisik biar gak kedengeram "
" Apa kamu ngomong apa tadi "
" Gak kok Tante yang cantik manis dan baik hati rajin menabung "
" Iya hehe Tante emang cantik dan baik hati "
" Mulai deh halu dan kepedean nya "
" Gabriel ngomong apa kamu "
" Gak kok mah mamah emang baik hati dan cantik "
" Alisya pindah hotel ya itu di pinggir hotel Gabriel jangan kemana mana jangan kabur awas aja entar Tante mutilasi "
" Aduh serem banget Tante,Tante alisya pamit dulu ya selamat malam Tante assalamualaikum "
" Waalaikumussalam entar Tante wawancara kamu lagi besok ingat jangan kabur "
" Iya Tante dalam hati ( nyerah deh gue hati ini ingin menjerit kenapa sih entar jadi nikah gimana mana anaknya dingin banget lagi )
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Woman
Teen FictionCobaan rintangan fitnah pengorbanan telah alisya lewati berbagai cobaan menimpa alisya namun gadis itu tidak pernah patah semangat .gadis berperawakan tinggi berasal dari keluarga terpandang tidak membuat alisya sombong alisya sosok yang tidak melih...