2. Harapan

362 26 2
                                    

Di sebuah kantor yang cukup besar dan terkenal di Indonesia. Seorang peria sedang duduk melamu. Entah apa yang sedang ia pikirkan higa membuat ia lupa jika hari ini ia ada miting dengan calaen. Hingga sebuah suara memasuki gendang telinga nya dan membawa ia kembali dari lamunan panjang tentang seorang wanita yang entah siapa namanya.

Mau sampai kapan lo kayak gini terus kar???. Suara berat dan tegas itu sukses membawa Afikar ke bali ke dunia nyata.

Afikar mendong dan menatap tajam orang yang telah memasuki ruangan nya tampa permisi terlebih dahulu itu. dengan geram sedangkan yang di tetap hanya cuwek dan terkesan tak  perduli.

Mau apa lo kesini nil. Iya dia adalah Daniel sahabat Afikar yang tahu semua segala masalah nya termasuk kejadian tujuh bulan yang lalu.

Heh bapak AFIKAR BHAMANTIO yang terhormat apakah kau lupa bahwa hari ini kita ada miting dengan celaen di Coffee blou siang ini hah.. Daniel Sudan tidak bisa lagi menghadapi kepala batu sahabat nya ini ia sudah geram dengan kelakuan Afikar yang hanya bisa berdiam diri tampa mau mencari jalan keluar dari semua masalah nya.

Mendengar gaya bicara Daniel yang mulai pormal dan menekankan namanya. Afikar jadi teringat bawah siang ini di ada miting.

Sorry gue lupa nil, jam berapa miting nya nanti gue kesana atau bareng lo aja?? . Afikar bertanya dengan gaya nya yg dingin dan muka sedatar mukin itu lah yang di liat oleh Daniel.

Huuh Daniel menghela napas panjang, ia tak bisa melihat sahabatnya terus begini namun bagaimana lagi ia juga sudah membantu dengan segala cara, termasuk dengan cara mengerahkan semua anak buah nya. untuk turut membantu mencari wanita yang bernama chellara Angelina wijaya namun semua nihil. 

Wanita itu bakditelan bumi bahkan ia sudah menanyakan keberadaan nya dengan amanda. namun jawab nya sama amanda juga tak tahu keberadaan nya dia di usir dari rumah kerena hamil di luar nikah itu lah yang membuat afikar sahabat nya ini murung kerena ulah kelakuan brengsek nya itu membuat seseorang wanita tak berdaya hamil diluar nikah dan miris nya lagi itu anaknya.

*****

Di lain tempat ada seorang wanita yang sedang duduk di taman rumah nya, sambil mengelus perut buncit nya sesekali ia tersenyum merasa kan pergerakan dari anak yang sedang ia kandung.

Celler kamu ngapain di sini terus sih dari tadi gak bosen apa??.. Iya wanita itu adalah chellara yang sedang bersantai di taman. Chellara medongak untuk melihat Seseorang yang telah mengganggu kebersamaan nya dengan bayi yang ada di kandungan nya.

Apa sih nia ganggu aja deh, aku tuh lagi berjamur sambil ngajak dia berinteraksi biar kami tabah akrab tauk gak .. Chellara berucap sambil mengelus perutnya dan menatap thania dengan kesal karena sudah mengganggu kesenangan nya dengan sang buah hati yang akan segera lahir dua bulan mendatang.

Yee aku kan nanya nya baik-baik kali ra kenapa lo jadi kesel gitu dah ama gua. Ujar thania setelah menduduki dirinya di samping chellara.

Kerena kamu udah ganggu waktu santai aku!! Eh tunggu deh kamu gak ngantor hari ini. Chellara bertanya setelah melihat thania masih memakai baju rumah nya dan ini sudah hampir jam 10:00 wib.

Gak aku males ketemu boss cerewet itu hari ini. Thania menjawab sambil ikut mengelus perut buncit chellara. Dia apa kabar nya sehat kan. Lanjut nya menanyakan keadaan calon keponakan nya itu kepada chellara.

Sehat kok alhamdulillah mala sekarang sedang aktif - aktif nya. Chellara menjawab pertanyaan thania dengan senyuman di wajah nya.

Celler apa kamu gak mau cari tahu siapa ayah nya Celler. Pertanyaan thania membuat tubuh chellara menegang. ia bukan tak mau mencari tahu tentang laki-laki yang sudah menghamili nya namun chellara hanya takut  laki-laki itu tak menerima bayi nya dan menyuruh dirinya menggugurkan nya.

Chellara tidak mau itu terjadi pada nya. Meski pun bayi nya hadir tanpa ia ingin kan, Chellara tetap menyayanginya karena hanya anak nya yg sekarang ia punya setelah keluarnya mengusir nya dari rumah tujuh bulan yang lalu.

Aku sudah cukup bahagia dengan anak di dalam kandungan ku nia. Aku tak butuh dia yang sudah merusak semua masa depan ku, kalo bukan kerana kamu sama kak Zahra aku gak tau seperti apa hidup ku sekarang, dan itu semua karena dia laki-laki brengsek yang tak bertanggung jawab itu. Cellara menjawab dengan sesantai mukin walaupun dengan jantung nya yang berdegup kencang, chellara tak memukiri jika ia juga berharap suatu saat ayah dari anak nya ini datang untuk mencari nya dan mepertanggung jawakan semua kesalahan nya,. walaupun mustahil bagi chellara itu semua akan terjadi..

Bagaimana jika suatu saat dia menanyakan di mana keberadaan ayah nya cellar. Thania kembali bertanya sambil menatap wajah sahabat nya ini, yang sudah ia anggap seperti saudara sendiri.

Aku masih belum tau nia. toh dia juga belum lahir kan jadi masih banyak waktu untuk bisa mencari cara agar dia mengerti kenapa ayah nya gak ada di sisi nya saat ini. Chellara dan thania terdiam sesaat setelah chellara menjawab pertanyaan thania barusan. Udah ah mendingan kita masuk matahari nya sudah semakin panas nih, nanti kulit kamu gosong lagi terus gak cantik lagi, terus di tinggal sama pacar kan kasian sahabat aku ini jadi jomblo. Lanjut chellara memecah keheningan yang sempat tercinta di antara mereka berdua dan sedikit ia menggoda thania dengan candaan nya.

Thania yang mendengar perkataan chellara hanya memerengut memajukan bibir nya tandanya ia kesal karena sudah di goda chellara.

Apa sih cellar, ngomong nya gitu banget nanti kalo aku jomblo beneran gimana coba. Thania berujar sambil cemberut. Bukan nya mebujuk thania chellara malah tertawa melihat kelakuan sahabat nya satu ini.

Hahahaha... Emang kamu punya pacar???.. Chellara bertanya sambil tertawa melihat wajah thania yang sebal karena ulah nya.

Eh iya juga ya aku kan jomblo. Hahahaha. Akhirnya thania ikut tertawa setelah menyadari jika dirinya memang jomblo, jadilah mereka tertawa bersama sambil berjalan memasuki rumah.

Di rumah hanya ada mereka berdua kerena Zahra. kakak mereka satu itu sudah berangkat ke restoran untuk kerja. Sedangkan thania ia tidak berangkat kerja kerena ia sedang mager, apa lagi ia sedang males bertemu dengan boss nya yg cerewet dan sok ngatur hidup nya itu. Jadi lah ia hari ini tak berangkat ke kantor. Kalo chellara dia memang selalu di rumah apa lagi perutnya sudah semakin membenci jadi ia di larang oleh Zahra keluar rumah selagi tak ada sesuatu yang penting. Padahal ia kan ingin bantu bantu Zahra di restoran tapi Zahra melarang nya takut kalo nanti terjadi apa-apa dengan kandungan nya dan dia hanya bisa menuruti perkataan kakak tersayang nya itu. Sebelum ia berubah jadi macan betina yang menyebabkan.

Bersambung..........

Hai gass apa kabar,maaf baru bisa update lagi kerena aku lagi pokus sama cerita yang satu nya dan sambil kerja juga jadi jarang up deh maap..

Jangan lupa vote dan comen nya ya keritik dan saran nya juga ok selamat membaca luv luv kalian semua.....

07/05/2020



mutiara yang terbuang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang