Chellara sedang asik asik nya menikmati peran baru nya sebagai seorang ibu. Ia sangat bahagia dengan ke hadiran afif, Di kehidupan nya. meskipun kehadiran nya sempat dapat penolakan dari diri nya dan keluarga hingga ia harus di usir. Namun kini ia bahagia dengan kehadiran afif di kehidupan nya, ia berjanji akan selalu membahagiakan afif dan membesarkan nya dengan penuh cinta dan di temani oleh dua sahabat rasa sodara nya yaitu kak Zahra dan thania.
"nah anak bunda udah ganteng deh udah wangi juga lagi muuah,. Chellara mencium pipi tembem putra nya itu dengan gemas sambil sesekali mengajak nya bicara. Iya chellara baru saja selesai menadikan anak tampan nya sih dedek emas afif.
"Aaafif keponakan aunti yang gemes, aunti kangen. Thania masuk kamar chellara sambil berteriak dan itu membuat afif dan chellara kaget.
Afif yang mendengar teriakan aunti, rempong nya pun seketika menang dan itu membuat chellara panik dan kesal berbarengan. Dan ini semua di sebakan oleh thania adik rempong nya itu.
NIA kamu apa apan..?? sih masuk tuh ketuk pintu dulu kek, bukannya malah teriak teriak gak jelas dan bikin afif nangis ke gini. Chellara mengomeli thania sambil megendong afif yang menangis kerana ulang thania. Sedangkan yang di omelin hanya cangar cengir di depan pintu sambil megangi gagang pintu.
Hehehe sorry cellar, kelepasan soalnya aku udah kangen banget dengan keponakan tampan aku yg satu ini, karena udah seminggu gak ketemu cellar. Thania menjawab omelan chellara. yang sudah bisa membuat afif tertidur kebali setelah menangis kerana ulah nya.
Ya,, kangen sih kangen tapi gak bikin jantungan juga kali. Chellara berucap sambil kebali meletakkan afif di book bayi nya. Masih inget jalan pulang juga ya kamu setelah seminggu gak pulang. Lanjut nya menyindir thania yang mebaringkan tubuh nya di kasur chellara.
Thania yang merasa dirinya di sindir pun acu tak atuh. Kerena ia pun kesal dengan boss nya yg menyuruh nya lebur hingga larut malam dan mengharuskan nya menginap di kantor itu menyebalkan sekali menurut nya dan gara gara itu semua ia tak bisa bermain bersama afif deh. Sih keponakan gemes kesayangan nya itu.
Aku tadi nanya nia. Bukan nyuruh kamu tidur,. Chellara di buat kebali kesal oleh thania yang malah tidur di kasur nya dan tidak menjawab pertanyaan nya. perihal kemana ia selama seminggu ini sehingga tidak pulang kerumah dan membuat kak Zahra dan dirinya khawatir.
Apa sih cellar,, aku ngantuk nih. Gara gara seminggu ini aku tuh di kerjain sama boss ku yang cerewet itu, jadi tolong biarkan aku istirahat ya peliss. Thania menjawab sambil memejamkan mata nya kerna ia benar benar mengantuk dan butuh istirahat sejenak.
Terserah kamu deh, oh keren kamu pulang dan di rumah sampe sore aku mau titip afif ya. aku mau keresto, nyamperin kak Zahra ada urusan penting soalnya dan aku telpon gak di angkat sama dia, bisaka kan kamu jaga afif sampai sore aja kok. Chellara kebalik bicara dan menitikan afif ke thania kerena dia akan menemui kakak tersayang nya di restoran milik nya yg di kelolah Zahra selama ia hamil afif dan akan seterusnya begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
mutiara yang terbuang
FanfictionChellara Angelina wijaya. Seorang gadis belia yang cantik namun harus menerima takdir nya yang harus menjadi seorang ibu di usia nya yang ke 21 tahun kerena kesalahan yang tidak pernah ia lakukan ia di jebak oleh kakak nya sendiri. kerena kesalahpah...