Setelah sekian lama berdiam diri di rumah, akhirnya Shefia diberikan izin mama nya untuk keluar rumah mencari hiburan. Hari ini, Sefhia akan menemui teman-teman dekat nya di sekolah.
Keana, Deftris, dan Saga.
"Hay Fhia! Disini!" Shefia celingak-celinguk mencari sumber suara. Ternyata mereka duduk dimeja yang sedari tadi ada dibelakang nya. Sefhia menghampiri mereka.
"Woww wattssuup bruh". Saga bangkit dari duduknya, menepuk pundak Sefhia.
"Woi udah berubah jadi cowok tulen lo?" Tanya Sefhia aneh melihat sikap Saga bersikap layaknya laki-laki tulen.
"Aelahh diamah so soan Fhia, aslinyamah masih lembek kali" sambung Deftris sambil menertawakan Saga.
"Hyy kalian jangan gitu sama ebeb aku, ututut sini peyuk" ucap Keana sambil membuka pelukan untuk Saga.
"Huhu aku dibully teyuss" saga memeluk keana layaknya anak kecil yang mengadu kepada ibunya.
"Hahahaha". Sefhia, Deftris, Keana dan Saga tertawa lepas. Candaan itu memang selalu mereka lakukan setiap bertemu, yang membuat Sefhia selalu merindukan teman-teman nya.
Setelah sekian lama Sefhia koma dan tidak keluar rumah, pertemuan itu dihabiskan untuk membahas keadaan nya. Mereka terus bertanya tentang keadaan Sefhia dan menceritakan kejadian-kejadian selama Sefhia tidak masuk sekolah.
Sefhia adalah murid teladan, cantik dan murah senyum. Semua orang menyukai nya, bahkan perempuanpun selalu memuji Sefhia tapi tidak sedikit orang-orang iri padanya.
Sefhia juga memiliki pacar, seorang anak kepala sekolah disekolah nya namanya Yoga. Dia juga seorang selebgram yang memiliki lebih dari 800K pengikut.Namun kenyataannya, Sefhia tidak sebaik orang-orang pikirkan. Pujian yang mereka berikan, membuat nya sedikit menjadi sombong dan tidak mau terkalahkan oleh siapapun. Apapun caranya, Sefhia harus jadi yang nomor satu di sekolah. Salah satu cara supaya dia semakin dikenal, yaitu menjadi pacarnya Yoga. Ya, Sefhia sebenarnya tidak benar-benar suka pada Yoga. Dia hanya memanfaatkan popularitas yang dimiliki Yoga. Sejak berpacaran dengan Yoga, akun Instagram Sefhia kebanjiran followers sampai 500K.
"Si Yoga, pacar lo itu loh" celetuk Keana.
"Ah mantan kali?" ucap Sefhia.
"Lah emang udah putus?" tanya deftris.
"Orang pacaran udah gak ketemu 6 bulan lebih, terus gak kontakkan berarti udah gaada hubungan lagi" jelas Sefhia.
"Wah parah si lo. Fhia lo keliatan b aja, tau gak anjir si Yoga waktu itu nangis-nangis" ucap Saga.
"Ah cuma pencitraan kali biar orang-orang ngira dia pacar idaman" ucap Sefhia sambil meminum stoberry milk shake.
"Si Yoga udah lama pindah ke Yogyakarta, udah punya pacar lagi dia" jelas keana.
"Oh" balas Sefhia sambil memainkan kuku-kuku panjang nya
"Lah cuma oh doang?" Tanya deftris.
"Dah ah gue pamit dulu ya, mau keliling-keliling Braga. Sendirian! gamau ditemenin kalian bye". Sefhia pergi meninggalkan ketiga teman nya yang sedang misuh-misuh karena Sefhia tiba-tiba pergi begitu saja.
Sefhia berkeliling jalan-jalan di Braga, tempat paling terfavorit baginya. Pokoknya, Braga adalah tempat yang penuh kenangan selama Sefhia tinggal di Bandung, apakah kalian setuju juga dengan Sefhia?
Sefhia duduk di bangku jalan sambil memakan ice cream coklat, udara hari ini sangat panas. Terik matahari menyorot langsung ke tubuh nya, namun Sefhia biarkanya karena tubuhnya sudah lama tidak merasakan panasnya matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye, Welcome Back. ABISATYA
Teen FictionSefhia dan Abisatya terjebak di dalam perasaan cinta yang seharusnya tidak mereka rasakan. Perbedaan diantara mereka yang cukup jauh, sangat bertolak belakang. Bahkan, orang lain pun pasti mengira cinta mereka bukanlah cinta yang waras. Semua itu te...