Hari Senin, pukul enam lewat empat puluh menit Sefhia berdiri di depan gerbang yang terbuka lebar memperlihatkan bangunan yang selama ini Sefhia rindukan.
Sefhia tersenyum tipis dengan bibir pink yang selalu di olesi lip cream. Pipinya merona alami akibat sinar matahari yang menyorotinya. Rambut hitam sebahu dengan aksesoris bando hijau tosca yang menghiasinya. Membuat orang-orang yang berjalan di sekitarnya tidak lepas memperhatikan kecantikan Sefhia.
"Woy!" Seseorang menepuk pundak Sefhia dengan keras, membuat Sefhia terkejut.
"Berani beraninya.." Sefhia berbalik, melihat Saga yang sedang menyengir, di belakang nya terlihat Deftris dan Keana berjalan cepat sambil melambaikan tangannya kepada Sefhia.
"Sefhiaaaaa!!" Teriak Deftris dan Keana bersamaan, lalu mereka berdua memeluk Sefhia ditambah dengan Saga yang juga ikut memeluknya.
"Woy!! Udah! Engap nih!" Ucap Sefhia, membuat Deftris, Keana dan Saga melepaskan pelukan nya.
"Akhirnyaaa! Miss sekolah kita balik juga!" Ucap Saga sambil mencubit kedua pipi Sefhia.
"Makin cantik aja looo." Ucap Deftris.
"Fans fans lo pasti makin banyak niee." Ucap Keana.
"Udah ah! Mending sekarang kita nyari kelas." Ucap Sefhia sambil berjalan memasuki area sekolah.
Sepanjang berjalan di koridor, orang-orang tidak henti memperhatikan nya.
"Waah Sefhia makin cantik."
"Gila, lama ngilang makin cantik aja."
"Hai Sefhia.."
"Semoga gue sekelas sama Sefhia."
"Si Loli jadi nomor dua lagi nih, nomor satunya udah balik."
"Miss Sefhia back to school.."
Sefhia menghiraukan semua ocehan orang-orang, tetap berjalan menuju papan informasi untuk melihat daftar pembagian kelas.
Terlihat banyak siswa siswi berkerumun di depan papan informasi, Sefhia menatap nya malas.
"Permisi." Ucap Sefhia membuat orang-orang berbalik, dan seketika bergeser memberinya ruang. Sefhia tersenyum, lalu berjalan mendekati papan Informasi di ikuti ketiga teman nya.
Sefhia mencari namanya di daftar.
Sefhia Amanda - Kelas XII IPA 1
Setelah menemukan namanya, lalu Sefhia mencari nama nama teman-temannya, berharap dia akan satu kelas dengan mereka lagi.
Deftris Ardeliana - Kelas XII IPA 2
Keana Shaputri - Kelas XII IPA 3
Saga Dewanto - Kelas XII IPA 3
Sefhia menatap kecewa. Sefhia berjalan keluar dari kerumunan menuju taman sekolah, diikuti dengan Deftris, Keana dan Saga.
"Udah gapapa, kelas kita bertiga kan deketan." Ucap saga sambil menggandeng tangan Sefhia.
"Iya betull! Lagian, gak bakal ada yang berani macem-macem sama lo Fhia." Ucap Deftris.
"Males sekelas sama Saga ah." Ucap Keana.
"Ko gitu si, gue seneng tau sekelas sama looo." Ucap Saga sambil tersenyum manis kepada Keana.
"Udah ah gue mau ke kelas ya." Ucap Sefhia meninggalkan ketiga temannya.
Sefhia duduk di bangku paling depan. Kelasnya masih belum terlalu ramai. Dia juga melihat cowok yang tadi berharap suapaya satu kelas dengan nya. Semuanya terlihat asing, tidak ada satupun yang Sefhia kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye, Welcome Back. ABISATYA
Teen FictionSefhia dan Abisatya terjebak di dalam perasaan cinta yang seharusnya tidak mereka rasakan. Perbedaan diantara mereka yang cukup jauh, sangat bertolak belakang. Bahkan, orang lain pun pasti mengira cinta mereka bukanlah cinta yang waras. Semua itu te...