1
Tidak terasa sudah beberapa bulan terakhir aku menjadi murid di sekolah itu, seragam sudah berganti menjadi putih abu abu, menyenangkan sekali menjadi anak sekolah menengah ternyata.Banyak hal hal baru yang ku dapatkan, pemahaman baru tentang teman teman baru ku, semua tentang mereka sedikit demi sedikit dapat dengan mudah di cerna olehku.
Sebenarnya aku dan Fathur tidak terlalu dekat, yang ku tahu dia menyukai salah satu murid di kelasku, Nata namanya.
Nata, perempuan cantik di kelasku.
Kalau di deskripsikan Nata itu berkulit putih,senyum manis, tidak terlalu tinggi, ukuran cantik untuk anak SMA.Aku juga tidak terlalu perduli soal itu.
2
Tiba saatnya lomba sekolah di mulai, mengecat kelas adalah hal yang paling ku ingat sampai hari ini.Kami semua bekerja sama mengelupas cat lama untuk menggantinya dengan cat yang baru.
Hari itu untuk pertama kalinya aku tahu, bahwa Dewi menyukai Fathur.
Lewat tatap matanya, cara tertawa, dan ya itu benar.
Sebelum pulang dari mengecat kelas,kami sempat foto foto dengan tingkah kekanak kanakan. Menyenangkah sekali jika melihat foto itu hari ini.
Rumahku searah dengan Dewi, sambil bejalan pulang kerumah, aku kembali mendengar Dewi bercerita tentang pacarnya yang ternyata sudah menjadi mantannya, untuk alasan bahwa dia ingin menemukan yang baru, ada ada saja.
Akan ku beri tahu rahasia yang sudah lama ku pendam, pacar nya Dewi adalah laki laki yang ku sukai 2 tahun di Sekolah Menengah pertama.
Namaya Aldo, sampai sekarang aku masih menghindar jika tak sengaja berpapasan dengan Aldo tapi rasa suka itu sudah hilang, sudah tak ada.3
Malam ini, aku sibuk mengerjakan tugas tugas sekolah yang semakin ku tumpuk justru membuat kepala ku ingin pecah dan perutku mual, sangatlah berlebihan.Belum selesai ku kerjakan tugas itu,notifikasi handphoneku seperti menggodaku untuk tidak usah mengerjakan tugas, hari lain masih panjang, handphone adalah setan paling nyata.
Notifikasi dari Fathur.
Fathur
Mau curhat nih guaMeta'e
Curhat ape?Fathur
Gua di php-in NataMeta'e
Di phpin gimana?Fathur
Gua tuh masih nunggu dia karna dia bilang udah baper sama guaMeta'e
Yaudah tungguinFathur
Dia bilang lagi gak mau pacaranMeta'e
Cari laen aja udah,cewe emang gitu kalau nolak alus,cari laen kan bnyk.Fathur
Lo kan cewek jugaMeta'e
Gua?iya
Tapi gua kalo udah suka sm org,ya itu aja sampe kapan juga,lama hihFathur
Bantuin gua ngisi formulir dongFathur
Googleform linkMeta'e
Formulir apa itu?Fathur
Isiin aja,cepetAku tertawa ketika melihat isi dari formulir itu, lucu dan sedikit unik.
Aku tau link nya mungkin sudah kamu gunakan untuk orang lain.Aku masih sangat mengingat formulir itu, ku pikir hari itu kamu tidak serius jadi ku tanggapi dengan tidak serius pula.
Nembak lagi nih gua
A. Iya
B. Mau banget
C. Gak nolak
D. MauKira kira isi formulir nya seperti itu,semua jawabannya tidak untuk di tolak.
Meta'e
NgakakFathur
Gimana?jadi kita jadian yaMeta'e
Iya hari ini ya wkwkFathur
Serius TaMeta'e
Gua juga serius ThurFathur
Serius beneran loh iniMeta'e
Hahaha boong lu, becanda mulu luFathur
Gua seriusMeta'e
Lah lukan suka nya sama Nata, kenapa jadi suka gua?:') cepet amat anjir,becanda mulu luFathur
Gua serius,gua suka sama loTak langsung percaya begitu saja,aku meminta banyak penjelasan dari Fathur tentang sejak kapan, kenapa, jawabannya benar benar tak meyakinkanku.
Aku tidak memberi harapan untuknya, aku hanya bilang hari itu bahwa jangan menungguku, aku tidak ingin di cap sebagai tukang php seperti Nata.
Semenjak hari itu Fathur mulai mendekatiku, hal hal kecil yang tak terlihat, tapi aku melihatnya.
Sebagai perempuan aku pasti menceritakan hal ini ke teman temanku, termasuk Dewi.
Aku tidak ingin sembunyi sembunyi dalam hal ini,dan sepertinya Dewi tidak menanggapinya dengan baik, ah aku jadi tidak enak hari itu dengannya, padahal Fathur belum tentu serius sekali menyukaiku.***
Kamu melupakan ini?
Tidak terlalu spesial mungkin
Aku masih mengingatnya
Apapun tentangmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Say Goodbye
Genç KurguBertemu denganmu bukan hal yang aku sesali, Walau pada akhirnya hati ini kembali tersakiti -Meta