Oreo Dessert - Juyeon

388 87 15
                                    

"Gw mau masak makanan yang manis kaya muka gw." ujar Juyeon datar sebagai pembuka video.

"Pertama, bogem sebungkus oreo. Kalo miskin bisa pake goriorio. Jangan pake Rio mantan Kekeyi." Juyeon pun menghancurkan sebungkus oreo.

"Taroh!" kemudian, oreo yang sudah hancur dimasukkan Juyeon ke satu wadah. "Gw pake kotak makan Eric soalnya tupperware gw masih disimpen biar ga dibanting Jacob." curhat Juyeon tanpa ekspresi.

"Kasih tekanan biar stress. Biar padet!" ujar Juyeon sambil memadatkan oreo yang telah hancur dengan sendok.

*

"Hashtag 2!" ujar Juyeon sambil menunjukkan dua jari didepan kamera miliknya.

"Masukkin susu fullcream. Tapi berhubung diluar lagi corona dan gw juga lagi kere jadi gw pake susu sereal punya bang Jacob." curhat Juyeon sambil memasukkan susu kedalam panci.

"Tambahin selai oreo. Terus tepung. Ini maizena ya guys, bukan bedak New." ujar Juyeon sambil memasukkan tepung maizena dan juga krim isian oreo.

"Terakhir tambahin keju parut. Jangan pelit!" Juyeon pun memasukkan semangkok keju yang sudah ia parut.

"Aduk sampe bego." kemudian Juyeon mengaduk-aduk semua bahannya tadi.

"Cicip." Juyeon mencolek sedikit fla yang ia buat dari atas panci langsung. "Hm panas."

*

"Nah ini udah blebek blebek flanya. Tinggal plating!" ujar Juyeon sambil mematikan kompor.

"Tumpahin fla diatas oreo. Ah, sial! Pasti dimakan Eric, nih!" eluh Juyeon ketika oreo gambir miliknya sudah termakan sedikit.

"Tapi ga papa, ini juga oreo terakhir yang gw punya. Kalo ke supermarket nanti harga diri gw kena scan." curhat Juyeon. Kemudian ia menuangkan fla yang ia buat ke atas oreo.

"Anjay. Jadi."

"Belum! Gw masukin kulkas biar dingin kaya sikap doi." ujar Juyeon sambil memasukkan oreonya itu ke freezer.

*

"Hm enak. Kaya pelukan dia." diakhir video, Juyeon memakan dessert oreo dengan damai.

**

tutorial | the boyz ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang