Makaroni Keju - Q

286 69 6
                                    

"Habis ditransferin duit sama Younghoon, gw mutusin buat jajan beli makaroni terus dimasak di rumah." ujar Q sambil memperlihatkan suasana didepan minimarket.

"Scan harga diri dulu bosque." Q menyorot ke arah satpam yang tengah melakukan cek suhu badan didepan pintu minimarket.

*

"Gw udah sampe rumah. Tinggal masak." Q memperlihatkan beberapa belanjaannya didepan kamera.

"Gw rebus air didalem rice cooker sampe mendidih." Q memasukkan beberapa liter air dan mulai memasaknya.

"Ini airnya udah blebek blebek kita masukin makaroni." ujar Q sambil memasukkan beberapa makaroni ke dalam air yang telah mendidih.

*

"Layer dua."

"Rice cookernya dicuci dulu bos biar higienis dari kuman sejenis Juyeon." Q memperlihatkan dirinya yang tengah mencuci pan rice cooker. "Eh maksud gw panci rice cooker yang dicuci jangan rice cookernya. Tapi berhubung Younghoon tajir, gw cuci sekalian mesin-mesinnya."

"Canda." sambung Q setelah sempat berhenti mengambil nafas.

"Kalo udah kering, panasin lagi pake api cemburu New pas liat Younghoon ngegandeng gw." ujar Q sambil memasukkan panci rice cooker ke tempat yang seharusnya.

"Kita masaknya di rice cooker kaga pake kompor. Soalnya gasnya lagi dipake Sunwoo buat marah-marah." ujar Q datar.

"Panasin mentega," di kamera, terlihat Q memasukkan beberapa sendok mentega kedalam rice cooker. "Irisan bawang putih." kemudian dilanjut dengan potongan bawang putih.

"Ini gw bikin porsi untuk diri gw sendiri—biar ga kurus lagi badan gw. Jadi bawangnya setengah siung aja." curhat Q.

"Tuang susu cair—untung tadi gw beli juga. Masukin juga irisan keju." ujar Q sambil memasukkan dua bahan itu.

"Aduk hingga tercampur menjadi satu."

*

"Ini udah nyampur gaes, udah taarufan semua. Kita masukin perusak rumah tangga yang menjadi tokoh utama." ujar Q kemudian memasukkan makaroni yang telah ia buat.

"Matiin rice cookernya, terus aduk biar bumbu kejunya merata."

*

"Jadi. Udah kelar. Hm maknyus."

"Makasih Younghoon, tapi maaf aku ga mau ngasih kamu makanan ini."

**

tutorial | the boyz ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang