"Gara-gara corona, gw jadi lebih produktif. Yang sebelumnya gw jarang push rank, jadi ga pernah push rank lagi gara gara tugas." curhat seorang Sunwoo diawal video.
"Gw pengen buat pisang goreng ngap ngap." ujar Sunwoo.
"Telanjangin pisangnya, buang kulitnya. Atau kalo lu mau goreng kulitnya silahkan." Sunwoo mengupas kulit pisang yang telah ia siapkan.
*
"Layer dua." Sunwoo memperlihatkan tepung yang ada didepannya.
"Tepungnya dikasih air es dingin dikit aja—ga usah kebanyakan ya, nyet." ucap Sunwoo sambil memasukkan air dingin ke dalam tepung. Kemudian ia mengaduk hingga tercampur.
"Usahain kental ya, nyet."
"Luluran dulu, nyet." ujar Sunwoo sambil menggulingkan pisang goreng diatas adonan tepung. "Terus bedakan pake tepung panir."
"Teken-teken biar nempel mulu kaya gebetan ama temen." ujar Sunwoo sambil curhat.
"Masukin ke kulkas. 15 menit aja—ga sampe 15 taun."
*
"Layer tiga."
"Ini digoreng doang ajalah. Ga usah lebay minta digorengin ama Jacob apalagi ama mama sendiri. Malu woy dah gede."
Sunwoo pun menggoreng seluruh pisangnya hingga matang.
*
"Anjay woy. Jadi. Kita platting dulu." ucap Sunwoo sambil merapikan potongan pisang goreng.
"Ntar, gw mau slowmo dulu." Sunwoo menuangkan susu coklat sebagai topping. Namun, jika dilihat di video, terlihat Sunwoo menggunakan efek slow motion.
"Anjay. Cakep. Chef Renata auto naksir gw gini mah."
**
KAMU SEDANG MEMBACA
tutorial | the boyz ✔️
Fanfiction❝Pengen bikin konten tutorial kaya di toktik tapi malah fail❞ -tbz cover ©HYUN-JEANS