junghyoniel konflik end

1K 111 16
                                    

Nih gw double up. Kurang baik apa aku heheh

Setelah konflik batin, diriku memutuskan dengan siapa kakak gue😀





Daniel baru saja mengupload video penjelasannya ke youtube beberapa saat yang lalu. Sontak hal tersebut membuat heboh penggemar dan menjadi trending topik setelah 10 Menit dirilis.

"Hai, ini aku daniel .aku membuat video ini dengan tujuan meminta maaf pada seseorang. Sebelumnya, karena aku hubungan dengan tunangannya menjadi hancur , hingga membuatnya dalam kondisi tidak baik. Hal ini berhubungan dengan skandalku dengan jihyo. Sebenarnya aku dengan jihyo tidak memiliki hubungan apapun, ini terjadi karena keegoisanku. Aku membohongi hyp pd nim tentang hubungan kami. Sebenarnya hanya aku yang mancintai jihyo. Tapi tidak dengannya. Kumohon jangan katakan hal buruk pada jihyo, karena itu akan menyakitinya yang bahkan tak tau apa apa. Jika kalian ingin menghujat, hujat aku saja. Terima kasih sudah mendengar penjelasanku."

Singkat tapi bermakna...

Selepas video dirilis, banyak yang menghujat daniel ha is bahisan lantaran menjadi perusak hubungan orang. Dan banyak juga yang membelanya. Tapi, penggemar juga bertanya tanya, siapa sebenarnya tunangan jihyo yang daniel maksud?

"Aku tak sangka ternyata dia brengsek"

"Kau masih berani menunjukkan wajahmu setelah melakukan hal itu?"

"Tak tau malu"

"Dimana jihyo? Hampir seminggu aku tak melihatnya"

"Perebut "

"Kau gila ya?"

"Itulah cinta, kita dapat melakukan hal terburuk sekalipun untuk mendapatkannya"

"Aku penasaran siapa tunangan jihyo "

Daniel sedang membeli roti di kantin rumah sakit yang berada di lantai satu. Tapi matanya tak sengaja melihat jungkook yang berlari tergesa memasuki salah satu ruang rawat.

"Tunggu! Jika jungkook ada di sini, lalu yang menjaga jihyo siapa? Bukannya yang lain sudah pulang?" Gumamnya.

"Sialan kau jeon jungkook" umpatnya kemudian menyadari sesuatu.

Daniel segera berlari menuju ruangan jihyo. Tapi sial. Lift sedang digunakan dan daniel tak dapat menggunakannya agar segera sampai.

"Jika begini tak akan sempat, ya tuhan mengapa firasatku tidak enak?" Daniel berlari ke tangga darurat.

Daniel sampai di depan ruangan jihyo dengan napas tersengal segeralah dirinya membuka pintu yang menghalanginya. Daniel terkejut melihat keadaan jihyo yang mengejang.

"Jihyo!! Jihyo!! Apa yang terjadi? DOKTER DOKTER!!" Daniel memanggil dokter namun tak kunjung datang. Suara alat sialan itu juga semakin memekik di telinga. Daniel segera berlari keluar memanggil dokter.

"Dokter!! Jihyo dokter tubuhnya mengejang cepat lakukan sesuatu" ujar daniel begitu melihat dokter tak jauh dari ruangan jihyo. Keduanya beserta seorang suster langsung berlari masuk ke dalam sana kembali. Tapi kemudian daniel disuruh keluar.

Daniel menelpon nayeon untuk memberitau keadaan jihyo.

"Halo nayeon noona, segera ke rumah sakit sekarang, jihyp dalam keadaan buruk"

"Nee aku segera ke sana" ujar nayeon kemudian memutuskan telpon.

"Ya tuhan selamatkan jihyo" ujar daniel.

Tak lama, dokter keluar

"Bagaimana keadaan jihyo dokter?" Tanya daniel langsung.

"Bersyukurlah karena tuhan masih menyayanginya. Jika terlambat sedikit saja, kami tak dapat melakukan apa apa. Jihyo mengalami serangan jantung tadi dan membuat tubuhnya kejang. Tetap berada disisinya. Jangan ditinggalkan sendiri lagi. Karena hal ini sering terjadi pada pasien koma, kalau begitu kami pamit dulu daniel ssi, jaga kekasihmu baik baik" ujar dokter kemudian pergi.

junghyo storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang