Biar jelasnya,ini tuh sequel good bye ye gaess. Soalnya kalau author satuin kayaknya kepanjangan🤔 pokoknya gitu deh▶▶▶
D terus berlari lorong rumah sakit. Satu tujuannya saat ini yaitu ruangan somi. Setelah mendapat kabar jika putrinya telah bangun dari komanya, segeralah jungkook menuju rumah sakit. Dirinya sangat merindukan putrinya.
Flashback
Beberapa saat setelah jihyo pulang, jungkook juga memutuskan untuk pulang ke rumah dan membersihkan dirinya. Dan dia juga sudah sangat lapar. Memakan makanan rumah sakit membuatnya mual. Ia rindu makanan rumahan yang dimasak jihyo. Saat akan sampai di rumah, tak sengaja jungkook berpapasan dengan taksi dari arah rumahnya. Namun tak terlalu dipikirkannya.
Sesampainya di rumah, jungkook terlebih dulu mengetuk pintu. Namun tak ada yang menjawab. Jungkook memutuskan untuk masuk dan terkejut karena pintu tak dikunci. Dengan segera jungkook masuk dan mencari keberadaan jihyo maupun junghwa namun nihil. Tak ada tanda tanda kehidupan disana. Selain dirinya. Jungkook menuju ke lantai atas tempat kamarnya dan jihyo berada dan berharap jika anak dan istrinya ada disana. Namun kembali ia menelan kepahitan tak ada siapapun disana. Jungkook merasa frustasi. Ia tak terlalu memikirkan itu sekarang. Jihyo mungkin belum sampai di rumah karena berbelanja keperluan. Itulah yang dipikirkan jungkook sebelum dirinya melihat sebuah surat di atas kasur dan membacanya.
Kepada jungkook
Setelah kamu menemukan surat ini mungkin aku sudah pergi dari kehidupanmu. Aku tak akan mengganggumu maupun somi lagi. Terlalu sakit jika melihat anakku, darah dagingku disakiti di depanku oleh ayahnya sendiri. Saat itu aku ingin menikah denganmu karena kupikir junghwa membutuhkan sosok seorang ayah yang akan melindunginya seperti yang kau janjikan. Tapi ternyata kau hanya menipuku. Sebelumnya aku berterima kasih karena telah sudi menampungku bersama junghwa. Setelah ini kau tidak perlu mencariku lagi. Hiduplah dengan bahagia dan aku pun akan mencari kebahagiaanku sendiri.
Aku akan mengurus surat cerai secepatnya dan kau hanya perlu menandatanganinya.
Aku tak tau akan kembali atau tidak tapi hanya waktu yang bisa menjawabnya.
Selamat tinggal
Park Jihyo
Hati jungkook seperti dicubit. Jihyo kembali meninggalkannya. Dan itu karena kebodohannya.
"Baiklah jika itu maumu park jihyo. Aku akan menurutinya" gumam jungkook
Tak berapa lama, jungkook mendapat telpon dari rumah sakit dan mengabari jika putrinya sudah siuman. Dengan segera jungkook menuju ke rumah sakit.
Flashback off
Sesampainya jungkook di ruangan somi
"Akhirnya kau sadar princess"
"Appa kemana saja?"
"Appa dari rumah sayang, appa ganti baju sebentar"
"Kenapa appa tidak menyuruh istri appa untuk mengambilnya? Dasar tidak berguna" cemooh somi dan jungkook hanya bisa diam karena dia tau betul jika putrinya tidak senang dengan jihyo.
Sementara itu, jihyo dan junghwa yang telah tiba di busan beberapa saat yang lalu, segera saja memasuki rumah baru mereka dan sedikit berbenah. Setelah menyelesaikannya, jihyo mengajak junghwa berbicara.
"Junghwa sayang, mulai sekarang namamu adalah park jinyoung dan eomma adalah park jisoo. Jika ada yang bertanya jawab seperti itu yah?"
"Ne eomma, tapi kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
junghyo story
RastgeleSepenggal kisah junghyo hasil khayalan halu author gabut satu ini😬 Khusus junghyo shippers, bukannya tidak menghormati real couple, tapi kan udah terlanjur bucin jadi susah☺ NOT SALPAK VOTE SEIKHLASHNYA KOMEN TERSERAH...JAN YG ANEH ANEH😃😃