16. Wedding 🍁

18 2 6
                                    

Butik terlihat sangat berantakan sekarang. Yaemi sibuk mencari gaun yang cocok. Sedangkan Jungkook sudah mendapatkan jas-nya sejak setengah jam yang lalu.

Kata Yaemi, mereka harus terlihat 'couple'. Padahal banyak gaun dengan warna yang sama dengan jas Jungkook. Tapi Yaemi selalu beralasan. Tidak cocok dengan dibadannya lah. Atau hal-hal lain.

"Biar aku pilihkan Yaemi-ah, ini sudah 40 menit berlalu" ucap Jungkook.

Yaemi tak menggubris. Hingga Jungkook menarik paksa gadis itu kemudian menyuruhnya duduk, sambil menunggu ia memilih gaun. Yaemi merengut hanya merengut kesal setelah itu.

Tak perlu waktu lama, Jungkook menemukan gaun berwarna coklat. Sepadan dengan jas-nya. Dengan motif bunga yang anggun. Gaun tersebut tanpa lengan, sangat cocok dengan Yaemi.

"Ini sangat cantik bila kau pakai"

Tanpa sadar Yaemi merona sendiri karena ucapan Jungkook. Ia merampas gaun tersebut lalu menempelkan pada badannya. Benar, ini sangat pas dengan Yaemi.

"Cantik bukan?" Tanya Jungkook percaya diri.

"Y-ya, selera mu lumayan"

Jungkook tersenyum bangga melihat Yaemi langsung menyimpan gaun pilihannya untuk nanti malam. Pakaian mereka terlihat serasi untuk bersandiwara didepan Eunwoo.

Brak!

"Yaemi pasanganmu----"

Pekikan Sora langsung terhenti begitu melihat melihat Jungkook dan Yaemi menggantung pakaian 'serasi'. Matanya hampir keluar melihat itu.

"Jangan bilang---"

Lagi-lagi ucapan Sora terputus. "Dia pasangan ku"

"IGE MWOYA?!"

Bukan. Itu bukan pekikan Sora, melainkan Jimin yang baru saja muncul didepan ruang staff. Yaemi memutar bola mata jengah melihat reaksi dua orang dihadapan nya.

"Sebenarnya siapa yang mau menikah?" Tanya Jimin dengan polosnya.

"Tentu Eunwoo!" Balas Yaemi sewot.

Sora terkekeh ia mendekati pakaian yang akan dipakai Jungkook dan Yaemi. Terlihat sangat anggun. Sora kemudian beralih pada lemari yang berisikan gaun dan jas.

"Kita mau pakai yang mana Jim?"

Jungkook terkejut mendengar itu. Sora ternyata juga ikut ke pernikahan tersebut. Dan menggandeng Jimin ke acara nanti malam. Jungkook kembali menetralkan ekspresinya begitu Yaemi menegur.

"Maaf tak memberi tahu mu soal ini" cicit Yaemi.

Jungkook hanya tersentum tipis sambil meninju pelan bahu Yaemi. "Gwenchana, anggap saja ini sebagai pengganti kesan pertama kita yang buruk"

Tetap saja Yaemi merasa bersalah. Walau Jungkook menunjukkan dirinya baik-baik saja. Yaemi tau bagaimana rasanya berada di posisi Jungkook. Itu sakit.

Sora sedang sibuk memilih gaun yang bagus. Tentu pertama kali ia tertuju dengan gaun berwarna ungu. Sora langsung mengambil gaun itu tanpa ragu.

"Ini saja Jim"

"Kau gila? Aku pakai warna ungu?"

Jimin merampas gaun yang dipegang Sora lalu menggantung nya kembali di lemari. "Kenapa diletakkan kembali?"

Jimin menggeleng. "Lagian tak ada jas berwana ungu untukku"

Mulut Sora ingin melemparkan protesan. Tapi kembali terbungkam. Ia tak harus selaras dengan Jimin. Tapi sekarang ada Jungkook. Itu membuat Sora menyusun strategi agar Jungkook tak jatuh kepadanya semakin dalam. Sora harus bermesraan dengan Jimin.

•Sky• [PJM]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang