4. Seoul 🍁

29 5 0
                                    

Suara kendaraan terdengar nyaring, bertabrakan dengan hembusan angin yang kencang. Dengan langit mendung mendominasi langit. Siap menumpahkan air dibawah kota yang padat. Setiap orang mempercepat laju nya agar sampai pada tujuan sebelum hujan mengguyur.

Sora sudah sampai di Seoul sekarang. Mobilnya sudah terparkir rapi. Sora sengaja tak memberi tahu Jimin bahwa dia sudah sampai di Seoul, karena sudah merencanakan kejutan untuk Jimin. Sayang sekali kejutan itu harus ditunda karena hujan turun dengan deras sekarang. Disertai angin yang kencang.

Baekhyun juga akan menetap di apartemen Sora. Appa Byun sudah mengurus rumah baru yang akan di tempati Baekhyun. Untuk sementara pria itu tinggal bersama Sora. Sampai rumah tersebut siap disinggahi.

Sora menatap kearah luar jendela. Pandangannya tidak jelas karena ada embun dan rintik hujan yang menempel pada kaca. "Kapan hujan ini akan berhenti?"

Baekhyun sudah jengah mendengar pertanyaan itu. Entah berapa kali Sora melontarkan nya. Baekhyun lelah menjawab berkali-kali. Sora tetap mengulang pertanyaan tersebut seakan tak puas dengan jawaban yang didapat.

"Yak! Kau sudah berapa kali menanyakan itu? Ada apa dengan mu? Tunggu saja sampai hujan nya reda"

"Aku ingin bertemu Jimin" ucap Sora sambil menyandarkan kepalanya di jendela.

Baekhyun yang mengerti pun langsung mengambil ponsel Sora. Mencari kontak Jimin. Menyuruh gadis itu untuk menghubungi saja.

"Ini, hubungi dia" titah Baekhyun.

"Tidak mau, aku sudah menyiapkan kejutan untuk nya"

"Aishh kau ini, tersarah mau ngapain, aku akan tidur." Baekhyun meninggalkan Sora yang masih memayunkan bibir melihat hujan tak kunjung reda.

Sora meraih hp yang dilempar Baekhyun tadi. Sora memutuskan untuk menghubungi Yaemi. Jujur Sora sangat ingin bertemu teman-teman nya.

"Yaemi-ya aku merindukan mu, ayo kita bertemu, tapi hujan diluar sana menyebalkan, tidak mau berhenti sejak tadi" cerocos Sora.

Yaemi yang di sebrang sana mendengar ucapan Sora dengan ekspresi datar. Yaemi yakin ada maksud lain dibalik kata 'merindukan mu dan ingin bertemu'.

"Aku akan menjemput mu, tunggulah"

Sora bersorak senang mendengar itu. Malas meladeni sahabatnya, Yaemi memilih untuk memutuskan sambungan telfon lebih dulu.

"Baekhyun oppa! Aku pergi dulu!" Teriak Sora.

Sungguh, Baekhyun ingin melempar Sora dengan ranjang ini kalau gadis itu tidak segera melarikan diri dari apartemen.

"Pergilah, terserah mu ingin pulang atau tidak" balas Baekhyun kesal.

Sora langsung melangkah keluar apartemen dengan semangat. Walau hujan masih turun deras. Tapi mata Sora masih bisa melihat mobil Yaemi dari kejauhan.

Yaemi memberhentikan mobil tepat dihadapan Sora. Dengan senyum mengembang Sora masuk kedalam. Berbeda dengan Yaemi yang justru menatap aneh ke arah sahabat nya itu.

"Ayo jalan, terserah mau kemana" ucap Sora, senyum nya masih tak luntur.

"Ada apa dengan mu?"

Sora menggeleng pelan. "Tak apa, hanya senang bisa kembali ke Seoul." Ia memang tak suka tinggal dengan orang tua nya semenjak beranjak dewasa. Appa Byun juga mendidik Sora menjadi mandiri.

"Oh ya? Bukan karena senang bisa bertemu Jimin?" Goda Yaemi.

"Yak! Jalankan saja mobil mu"

Yaemi terkekeh kecil sambil melajukan mobil. Sora membuang muka ke arah jendela. Ucapan Yaemi membuat Sora malu sendiri. Karena itu memang benar, ia senang tak terpisah jarak oleh Jimin.

•Sky• [PJM]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang