Happy Reading!
Ayo vote dulu! :DSebenernya, Anna punya rumah. Dulu dia tinggal sama orangtuanya. Tapi pas masuk SMA dia mau tinggal sendiri aja, sekolahnya jauh pula dari rumah. Bapaknya ngijinin, langsung deh Anna dibeliin apartemen. Padahal anaknya mau ngekost aja rencananya. Iya holkay mah beda:'D
Pas kelas 10 awal masuk, sih, hidupnya tenang-tenang aja. Damai banget. Ke lewat damai.
Nah, pas dia ekskul masalah dimulai. Anna ikut ekskul IT, Lian juga. Dia seniornya. Dan yak, mulai dah Si Anna dideketin apa lagi pas mereka gak sengaja ketemu di apartemen. Makin seneng lah Lian soalnya Anna tinggal di apartemen depan apartnya.
Tapi deketin Anna nggak segampang kayak yang ada di bayangannya.
Anna itu jutek. Pas pertama doang, sih, tapi tetep aja. Dan setelah beberapa kali usaha, iya berhasil dia dapet nomor whatsapp nya. Sekalinya udah deket banget, dia ganti juga password apart nya. Ngeselin emang.
Sekarang udah jam 16.31. Lian gabut. Kayaknya gangguin Anna seru. Lagian besok hari minggu.
Dia keluar apartemen nya, pergi ke indomei. Mau beli cemilan. Buat Anna:D
"Anna! Tok tok tok! Ada orang ganteng mau masuk! Bukain pintunya!" Teriak Lian sambil gedor-gedor pintu nggak nyantai.
Nanti tetangga nya ke ganggu dong? Enggak. Soalnya mereka ada nya pas malem doang. Pada busy.
"Apaan?!" Anna nyaut dari dalem, teriak. Tapi nggak bukain pintunya.
"Ini mau gak lo, gue bawa cemilan!"
"Banyak, gak?!"
"Banyak satu keresek!"
Cklek.
"Wiiih mana sini," kata Anna. Dia langsung rebut kantong plastik nya dari tangan Lian.
"makasih, yak! Ayo masuk."
Bentar-bentar, perasaan dia tau deh passwordnya malah dia sendiri yang ngatur, kenapa kudu ketok ketok dulu? Lian ngerasa bego:')
Tapi nggak papa deh, kan takutnya Anna baru mandi ato apa. Gaja gaja.
"Ini kok nabati nya nggak ada? Risti mau kesini." Kata Anna pas liat belanjaannya Lian.
"Lah? Mana tau gue dia mao kesini." Lian nyaut. Terus duduk di sofa, nggak duduk sih tapi rebahan.
"Iya, sih."
Tok tok tok!
"Ah, kayaknya udah datang."
Anna bukain pintu, iya ternyata udah ada Risti berdiri disana.
"Hai!" Kata Risti. Dia sama Anna masuk ke dalem. Kalo ke luar namanya out. Risti sama Anna udah temenan dari jaman SMP. Udah deket banget.
"Kok ada bang Lian, sih?" Risti bisik-bisik ke Anna.
Risti nyebutnya 'abang' soalnya Lian itu kakak kelasnya. Beda sama Anna yang udah bodoamat panggil namanya aja.
"Ya tadi dia ke sini bawain makanan terus lanjut rebahan, deh. Masa suruh pulang?"
"Ke dapur, gue mau ngomong." Kata Risti masih bisik-bisik.
Risti narik Anna ke dapur, takut Lian denger. "Gini, gue tadi liat mama lo dibawah, keknya mau kesini dan gue yakin banget mau ngajak lo balik."
Ah.
Anna diem. Dia ... Nggak suka sama mamanya itu. Mama tiri.
Anna gak mau kalo sampe harus balik cuma buat di banding-bandingin.
Ini juga salah satu alesan kenapa dia mau tinggal sendiri aja. Karena papa Nya gak selalu ada dirumah, males lah lama-lama sama mama tiri nya itu. Baiknya cuma depan papanya doang. Muka dua.
Tiba-tiba ada suara pintu ke buka.
"Anna?"
Anna mau kabur aja rasanya.
~•~
Iya ini alurnya cepet.
Makasih udah baca!
Voment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Always There
Teen FictionCuma tentang Arlian yang suka gangguin Anna. Dan dengan bantuan waktu, dua-dua nya saling suka. Semua terasa baik-baik aja, sampai satu keraguan datang pada Arlian. Mengusik pemikiran tentang; apa pilihannya benar? Karena rasa yang ada untuk Anna t...