Chapter ini pendek
Vote dulu pokoknya!
Happy reading!Hari ini, Anna sekolah dianter abangnya. Sekalian abangnya itu mau balik.
"Belajar yang bener. Jangan pacaran, kalo punya pacar pokoknya bilang dulu ke gue. Kalo enggak pokoknya gak mau beliin bakpia lagi bodoamat."
"DIIIH. Tar gue kalo kuliah di Jogja juga bisa beli yang banyak."
"Iye iye, pokoknya kalo bisa jangan pacaran oke? Dah, sana. Takut kesiangan." Abangnya senyum manis bat dah, kalo bukan abang Anna dah naksir kali.
"Oke, bay." Baru mau keluar abangnya teriak, "Heeehh, salim dulu!"
Anna balik lagi, salim terus keluar mobil.
"Dadah!"
Anna jalan ke gerbang. Lian baru aja datang dengan motornya, motor vario warna putih yang tiap hari dia pake.
Tadinya Anna mau nyapa, tapi ngeliat Lian melengos gitu, nyapa gak ya? Liannya aja kayak ... pura-pura gak liat apa emang gak liat Anna? Kok langsung pergi gitu aja?
Ah, udah deh. Dia gak liat kali. Anna lanjutin jalan ke kelasnya.
~•~
Lian lagi rebahan di depan tv, buku-buku tebel masih berserakan. Dia abis belajar. Maklum kelas 12.
Tv nyala, tapi mata liat hape. Dia bingung mau ngechat Anna, tapi sungkan. Chat temen nya Anna aja kali ya? Siapa tau dia tau? Tapi ke siapa? Risti?
Oke deh cobain dulu.
Risti
P
PLian udah takut gak di bales, eh tapi enggak. Dibales cepet.
Paan bang?
Emm, mau nanya
Soal anna
Anna? Emg anna nya knp bang?Dia, udh punya pacar??
APA? KOK DIA GAK NGASIH
TAU GW BANG??KOK LO MALAH NGEGAS SIH KAN GUA NANYA.
Ehehe, iya maap maap
Setau gue, dia jomblo
Gak ada dketin dia selain lo bang
Msa dktnya sama lo jadian
sma org lain?Tapi dia pulang sama cowok tadi TT
Kyknya ada yg slah deh
Bentar yakLian gak bales, tapi nungguin. Dugeun-dugeun ini soalnya Takut beneran Anna punya pacar.
~•~
Dua hari ini Lian gak main ke apartnya Anna, kemana ya? Ngechat juga enggak. Sejak yang disekolah itu. Lian rada aneh. Bingung Anna tuh. Dia buat salah ya sama Lian?
Anna jadi kepikiran.
Mau ngechat duluan gengsi, tar Lian kegeeran kalo Anna kangen. Tapi emang kangen, sih.
Hm hm hmmmmmmmmmmmm.
Cewek yang lagi rebahan ini ambil hape nya. Cari kontak Si Lian. Tapi belum juga ketemu, Risti ngechat.
RisT;
Na
Na
Na
WoyApe
Lo pnya pacar?
Kok gak ngsih tau gue sih?Iya punya
SIAPA ANYING KOK LO DIEM AJA SIH
Jung Hoseok lah
Ohiya, Anna sama tiga lainnya ini Tentara. Suka koria-koriaan. Fangirl.
KAMPREEEEEETT GUE TABOK LO SINII
Hehehehehehehehehehehehehehehe
Anna ngakak aja bacanya. Temennya yang satu itu emang heboh, kayak petasan yang suka ada di acara nikahan itu.
Duh, kelupaan. Tadikan Anna mau ngechat Lian.
Chat gak ya?
~•~
Yhaaa gengsi deh
Voment!
Thanks for reading:D
KAMU SEDANG MEMBACA
Always There
Teen FictionCuma tentang Arlian yang suka gangguin Anna. Dan dengan bantuan waktu, dua-dua nya saling suka. Semua terasa baik-baik aja, sampai satu keraguan datang pada Arlian. Mengusik pemikiran tentang; apa pilihannya benar? Karena rasa yang ada untuk Anna t...