03

26 5 10
                                    

Happy reading!
Vote komen!
















"Jadi, kamu mau ya pulang?" tanya mamanya.

"Nggak bisa. Aku besok ada presentasi. Nggak boleh absen." Anna jawab. Setengah gak ikhlas soalnya males aja gitu liat mukanya.

"Hm, tapi kakak kamu mau datang. Masa kamu nggak ada?"

"Ya nggak pa-pa dong, emangnya aku penting? Ada nggak ada juga nggak ngaruh." Nada bicaranya biasa aja, nggak ngegas. Nggak ketus juga.

"Kamu tuh ya, sekali-kali kek nurut sama mama. Nggak kayak Erin apa yang mama bilang langsung diturutin."

Kan.

Males Anna tuh.

"Ya maaf aja ya ma, tapi aku bukan Erin—"

"Panggil dia kakak."

"Aku bukan kak Erin, dan aku juga sibuk. Besok bakalan ada presentasi yang file nya semua di aku. Kalo aku nggak masuk nanti nilainya gimana. Jadi, maaf aku nggak bisa pulang."

Mama nya diem. Wanita umur 40an itu ngehela nafas, dan bilang, "Ya udah lah terserah kamu."

Terus pulang.

Anna langsung nyender ke sofa. Mukanya kusut banget kudu di setrika.

"Gue heran deh sama mama lo, tau anaknya lagi sekolah suruh absen." Risti muncul dari dapur.

Dia dari tadi ngumpet di dapur. Kalo Lian pergi ke apartnya. Katanya perutnya mules. Gara gara seblak kali.

"Dia aja pernah nyuruh gue pacaran sama anak kuliahan, untung bukan om-om tapi kan tetep aja. Hih." Anna merinding ngebayanginnya. Rada kapok pacaran juga soalnya pas kelas 10 disakitin mulu.

"Anjir??" Risti kaget. Kalo kebanyakan orangtua ngelarang anaknya pacaran ini malah nyuruh. Waw.

"Makanya gue gak betah."

"Iya, kalo gue jadi lo juga sama sih. Mendingan kabur."

Ngerasa hapenya geter, Anna ngecek hapenya. Ada chat masuk.

Si Tiyang;
Dek, kok lo g ikut plg sih?
Wey
P
P

Anna gak baca, cuma liat dari notif aja.

Jadi gini, papanya Anna itu punya anak dua. Anna punya kakak cowok, sekarang kuliah di luar kota. Terus papanya nikah lagi, mama barunya itu punya anak satu cewek lebih tua satu taun dari Anna. Itu yang suka dibanding-bandingin sama Anna. Erina. Erina masih SMA, kelas 12. Anak IPS. Dia nggak satu sekolah sama Anna. Tapi nggak tinggal terus dirumah. Karena Erina kadang tinggal sama papa kandungnya.

Ah, Anna ngerasa bego sekarang. Yang pulang tuh kakaknya yang mana?

"Ris, kayaknya gue suruh pulang tuh gara-gara abang mau dateng. Bukan si Erin." tatapan Anna jadi kosong, kayak orang frustasi gitu.  Iya, Anna ngiranya Erin yang bakalan pulang, makanya gak mau.

Tapi, "Gak papa deh tar dia juga bisa kesini sendiri. Males gue kalo pulang jadi bahan bullyan." Anna tidak jadi menyesal.

"Hm, bener tuh."

~•~

Si Tiyang;
Heh
Blss dong

Iya gw gak pulang
Males
Mager
Tar di bully

Dibully apa sih?
Sama mama?
Erin gak ada, udh lo plang aj

Mager
Pokoknya mager

Yauda deh
Tar gua aja yg k sna
Besok.

Bawain makanan
Yg banyak:D

Gw beliin bakpia buat lo
Abisin pokoknya g mau tau

Oke! :D
Yang greentea yaak!

Ganti uangnya

Abaaaaang!:(

~•~

Givano AryandaAlasan kenapa nama kontaknya 'si tiyang'Dia tinggi beut setinggi halu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Givano Aryanda
Alasan kenapa nama kontaknya 'si tiyang'
Dia tinggi beut setinggi halu

Vote+comment!
Thanks for reading!

Always ThereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang