Someone to something.
Tak terasa sudah 5 hari Alif menginap dirumah Keyla. Dan ini masih tanggal 10 Desember, jadi masih ada 10 hari lagi untuk Alif berada di kota ini.
Dipagi yang cerah, tepatnya hari Jumat yang mana Keyla akan pergi ke sekolah. Hanya sampai jam 1. Alif pun hanya berdiam diri di rumah Keyla untuk menunggu si empunya rumah kembali dari kegiatan belajar.
Keyla pun pergi ke sekolah dengan sepeda yang ada di garasinya. Ia juga memberitahu Alif jika ia boleh menggunakan sepedanya karenya sepeda yang digunakan Keyla adalah milik kakaknya.
Alif pun mengambil sepeda yang masih di garasi setelah 30 menit Keyla pergi. Ia pun mengendarai sepeda untuk ke pusat kota. Tak lupa pula mengabari Keyla. Wajah Alif yang memang asli Rusia pun mengundang perhatian di alun-alun yang tak terlalu ramai. Meski Alif sudah mengenakan hodie yang bisa dikatakan kebesaran.
Sedangkan Keyla disekolah sedang menikmati pembelajaran yang sangat santai. Mata pelajaran hari ini hanya olahraga dan konseling. Jadi tak membutuhkan waktu lama. Keyla bersama Kayla dan Tia sedang berencana untuk berenang sepulang sekolah nanti.
Tak lama setelah konseling selesai, bel pun berbunyi. Bertepatan dengan suara notifikasi di handphone Keyla.
Room chat
Alif: Key udah pulang belum?
Keyla: Udah, baru bel. 5 menit lagi sampe rumah.Pesan Keyla pada Alif yang ternyata sedari tadi menunggu Keyla dengan melancarkan bahasa Indonesia nya kembali. Tak lupa Keyla mengajak Tiq dan Kayla untuk ikut kerumahnya.
Mereka pun menuju rumah Keyla. Keyla juga sudah memberitahu bahwa dirumahnya ada temannya yang dari Rusia. Tia dan Kayla pun begitu excited mendengar itu.
Tak lama, mereka sampai rumah Keyla. Keyla pun membuka gerbang rumahnya dan langsung menuju garasi untuk memarkirkan sepeda diikuti oleh kedua temannya.
Sementara itu Alif masih di kamar sembari menunggu Keyla datang. Pintu kamarnya pun dibuka dan sontak Alif pun menoleh. Tia dan Kayla yang melihat Alif pun langsung excited. "Key, ini bener orang Rusia?" Tanya Tia memastikan. "Iya lah" jawab Keyla mantap. Sedangkan Kayla langsung mengeluarkan handphone yang dibawa. Alif yang melihat itu pun hanya tersenyum kecil. "Ga usah se excited gitu ketemu aku" ujar Alif dengan senyuman yang bertengger di bibirnya.
Kayla dan Tia pun hanya nyengir tak jelas saat tau bahwa Alif bisa bahasa Indonesia dengan lancar meski ngomongnya cepet. "Habisnya jarang ketemu orang Rusia" kata Layla sambil menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.
"Udah lah, kalian ke belakang dulu aja" ucap Keyla pada kedua temannya yang excited tadi. "Habis ini ke belakang ya Lif" suruh Keyla pada Alif setelah Tia dan Kayla pergi.
Tek berapa lama, mereka pun sudah masuk ke kolam dan mulai bermain air. Saat mereka sedang bersenang-senang, tiba-tiba ada bel dari depan. Keyla yang mendengar itu langsung naik dan memakai kimono handuknya.
"اسلمعلاكم"
Salam orang yang tadi memencet bel.
Keyla pun langsung menjawab salamnya dan berhamburan ke pelukan kedua orang itu. "Kalian apa kabar?" Tanya Keyla pada dua orang yang datang."We're okay. And you?" Jawab mereka bergantian. "I'm okay. I so miss you're" ucap Keyla dengan sedikit terpekik. Setelah berpelukan, mereka pun ke belakang dimana ketiga orang lainnya sedang berenang.
Alif yang melihat Keyla datang bersama kedua orang yang tak asing dimatanya langsung naik. Dan mereka akan berpelukan sampai Alif menyadari bahwa bajunya masih basah.
"Guys, udah dulu yuk. Ada temenku dari Arab sama Jepang nih" kata Keyla pada Tia dan bila yang masih b aja. Tanpa banyak bicara lagi, mereka segera mengganti baju dan segera menuju ruang makan.Saat diruang makan, makanan pun telah tersedia karena telah dimasakkan Keyla. Dan mereka pun duduk ditempat masing-masing. Sebelum mereka makan, 2 orang yang baru datang tadi memperkenalkan diri pada Tia dan Kayla.
"Hai, kenalin aku Yukata Osawa" kenal Yuka pada Tia dan Kayla.
"Saya Eliyah Elladine" kenal Elya.
"Seneng bisa kenalan sama kalian. Aku Mikayla Azeeze" sambut Kayla dengan senang hati. "Aku Mutia Alyana. Nice to meet you"Setelah mereka berkenalan, mereka memulai makan siang yang dilaksanakan pada sore hari.
Tanpa terasa pun hari berlalu begitu cepat. Ara pun mengantar ketega temannya ke bandara untuk kembali ke asal mereka.
TBC
Minal aidzin wal Faidzin ya guyss
Part ini cuma dikittt.
Insyaallah next part agak panjang.
Selamat hari raya idul Fitri 1441H
Semoga kedepannya menjadi lebih baik.Bonus Alif pict.
See you next part!
KAMU SEDANG MEMBACA
Limas (Hiatus)
Genel KurguLimas? Maksudnya apaan? Ini bukan suatu bangun ruang. Namun sebuah rasa yang harapannya tak akan terbagi. Enjoy For Your Imagination salampelukhangat-Author