Silahkan putar playlistnya di atas☝️
Happy Reading 📖
-------------------------------------------------------------------------
Playlist : M83 Wait
-------------------------------------------------------------------------
Los Angeles, US, Christian Home 7.20pm
CHRISTIAN POINT OF VIEW
"BAGAIMANA? APAKAH KALIAN SUDAH MENEMUKANNYA?" Tanyaku penuh khawatir, aku semakin khawatir karena hilang nya Alice, aku takut dia kenapa-napa."Maaf tapi Ka-kami be-lum menemukan nona Alice, tuan." Ucap salah satu bodyguard sewaan sambil menunduk takut.
"APA!? AKU MENGGAJI KALIAN UNTUK MENCARI NYA! TAPI KENAPA KALIAN TIDAK MENEMUKAN NYA? HAH?!" Bentakku gusar membuat para bodyguard ku lebih menundukan kepala.
"Alice, kau benar-benar membuat ku khawatir." gumamku sambil memijit pangkal hidung ku.
Sudah dari tadi aku mencari Alice saat di restaurant tadi aku melihat Alice yang pergi begitu saja, ia mengabaikan aku yang tengah memanggil nama nya bahkan ia tidak menatap ku sama sekali, seakan ia begitu marah padaku sebenarnya apa yang telah kulakukan sampai membuat Alice begitu marah padaku saat aku ingin berdiri dan mengejarnya tiba-tiba tangan ku di cekal oleh Karin.
Aku sempat melirik sekilas kepada Karin dan kembali menatap kearah Alice pergi tapi ketika aku menatap untuk mencari sosok Alice, aku kehilangan nya. Sontak aku langsung berlari mengejar nya dan semua sia-sia, aku kehilangan dia di tambah jalanan di kota Los Angeles sangatlah ramai, beberapa jam berlalu hari sudah semakin gelap, aku sudah sangat khawatir karena keponakan ku sampai saat ini belum ada.
aku benar-benar takut bukan main, aku takut jika sesuatu yang buruk terjadi padanya, saat itu aku langsung menelpon para bodyguard ku dan menyuruh mereka untuk mencari Alice ke seluruh penjuru kota di Los Angeles tapi hasinya nihil sampai saat ini aku tidak menemukan nya, seketika itu aku tersadar dari lamunanku.
"Baiklah, aku saja yang akan mencari Alice sendiri." Ucap Chris dengan nada dingin nya. Aku sudah kehabisan tingkat kesabaranku karena para bodyguardku sangat tidak becus dalam melakukan misi pencarian Alice.
CHRISTIAN POINT OF VIEW END
"Kita aka-" Ucap salah satu bodyguard terputus karena Chris sudah pergi tidak memperdulikan perkataan para bodyguardnya itu.Saat Chris ingin membuka pintu, ia sontak terkejut melihat Alice yang datang bersama dengan seorang pria, What the fuck. Chris tidak terima kalau Alice bersama pria lain kecuali ia dan kakak nya sang ayah Alice, napas Chris memburu naik turun seperti sudah terselimuti emosi. Ia ingin sekali memukul pria itu karena melihat mereka begitu dekat, bahkan di antar sampai ke rumah Chris.
Setelah melihat kepergian Brandon, Alice langsung masuk ke halaman rumah, menuju pintu utama ia terdiam saat melihat uncle nya itu yang sedang menatapn ya begitu tajam, Alice tak peduli dengan tatapan Chris dan memilih melanjutkan langkah nya untuk kembali ke kamar.
Saat ia ingin melewati Chris tiba-tiba ia merasa tangan nya dicekal begitu kuat sampai membuat nya meringis kesakitan, Chris lupa diri.
"Darimana saja kamu?" Tanya Chris dengan nada dingin menusuk, Chris terus menatap Alice seolah ingin meminta jawaban dari anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗙𝗮𝗹𝗹 𝗜𝗻 𝗟𝗼𝘃𝗲 𝗪𝗶𝘁𝗵 𝗠𝘆 𝗨𝗻𝗰𝗹𝗲
Romance(WARNING 18+) 🔞 ⚠️Konten Dewasa Cerita ini mengandung unsur dewasa diharapkan kepada para pembaca harus di atas 18+ ‐---------------‐----------------------------------------------------------‐------ Alice White, seorang gadis polos yang berumur 19...