Silahkan putar playlistnya di atas☝️
Happy Reading 📖
-------------------------------------------------------------------------
Playlist :
Taylor Swift ft. Bon Iver
Exile-------------------------------------------------------------------------
Los Angeles, Christian House 7.00am
Sebuah suara alarm membangunkan seorang gadis yang masih terjaga dengan dunia tidur nya itu, sang gadis itu adalah Alice. Perlahan Alice membuka mata nya menghadap langit-langit bedroom nya sambil mencoba mengembalikan kesadarannya itu, hmm.
Hari ini ia memiliki planning untuk mengunjungi uncle Chris di kantor yang sedari tadi malam tidak pulang karena sibuk. Finally ia sangat senang hari ini entah kenapa ia merasa rindu dengan uncle nya itu, hmm.
Alice berencana sehabis mengunjungi uncle nya yang berada di kantor, ia akan jalan-jalan sebentar di pusat kota karena mengingat hari ini tak ada jadwal kuliah jadi ia ingin jalan-jalan karena baru kedua kali nya dengan ini Alice akan jalan-jalan, ia harus menghafal beberapa jalan yang berada di kota pusat sehingga ia tidak akan mudah tersesat seperti kejadian sebelumnya.
Alice pun langsung berdiri dari tempat tidur nya dan langsung memasuki kamar mandi tanpa embel-embel, terlebih dahulu dia harus mandi untuk mengunjungi uncle Chris nya itu, Alice harus terlihat cantik hari ini, tak tau apa yang kini tengah di pikirkan Alice tetapi ia benar-benar begitu senang akan bertemu uncle nya itu, hmm. uncle tampan nya, haha dasar Alice.
Alice mengahabiskan waktu mandi nya selama 35 menit di dalam kamar mandi milik nya, hmm sebenarnya ia tak mau mandi begiu lama karena sudah tak sabar untuk bertemu dengan uncle Chris nya jadinya ia berendam di bathtub hanya 15 menitan, tak apa lah toh 15 menit berada di dalam bathtub sudah terbilang lama. Sehabis mandi Alice langsung kembali ke kamar nya untuk menyediakan baju yang akan ia pakai hari ini. Alice memilih kemeja dan celana jeans yang memiliki perpaduan warna yang bagus dan cocok.
Setelah dari acara mengganti pakaian nya itu, Alice langsung menuju ke dapur untuk membuatkan masakan kepada uncle nya itu, hmm so sweet juga rupanya.
"Semoga saja uncle Chris belum makan pagi ini." Batin Alice seakan memohon pertolongan tuhan.
Kini Alice sedang membuatkan uncle nya sebuah Bulgogi yang merupakan panganan makanan korea yang berbahan dasar daging dan Bibimbap adalah nasi campur versi Korea yang sudah dicampur dengan bumbu sehingga memiliki perpaduan rasa yang enak, tak lupa juga Alice membuat Kimbap yang serupa dengan sushi hanya saja kimbap hanya berisi sayuran atau tambahan daging yang di gulung dengan rumput laut. hmm, Alice sangat menyukai makanan korea menurutnya makanan korea adalah makanan yang enak dan cocok untuk nya.
Saat selesai membuatkan hidangan makanan untuk uncle nya, Alice langsung beranjak menaiki tangga kembali menuju kamar nya, ia akan memakai sepatu terlebih dahulu dan tak lupa juga membawa dompet beserta tas nya yang berada di meja kamar nya itu.
Setelah selesai, Alice langsung turun dan mengambil bekal yang sudah dia siapkan tak lupa juga dengan kunci mobil nya, ia pun langsung bergegas keluar dan menaiki mobil milik nya di kursi pengemudi lalu langsung pergi meninggalkan rumah uncle nya menuju kantor uncle Chris.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗙𝗮𝗹𝗹 𝗜𝗻 𝗟𝗼𝘃𝗲 𝗪𝗶𝘁𝗵 𝗠𝘆 𝗨𝗻𝗰𝗹𝗲
Romance(WARNING 18+) 🔞 ⚠️Konten Dewasa Cerita ini mengandung unsur dewasa diharapkan kepada para pembaca harus di atas 18+ ‐---------------‐----------------------------------------------------------‐------ Alice White, seorang gadis polos yang berumur 19...