⚠️WARNING : CERITA INI MENGANDUNG UNSUR DEWASA DISARANKAN HANYA UNTUK PEMBACA YG SUDAH BERUSIA 18+
Silahkan putar playlistnya di atas☝️
Happy Reading 📖
-------------------------------------------------------------------------
Playlist :
Carly Rae Jepsen
I Really Like You
-------------------------------------------------------------------------
Los angeles US, Christian Home 12.55am
Seorang gadis tengah duduk di sebuah ruang tamu dan orang nya adalah Alice, ia tengah menunggu uncle nya untuk pulang ke rumah ia tak tau kenapa, ia begitu khawatir pada Chris karena sudah jam segini Chris belum juga pulang, Alice hanya ingin memastikan saja kalau uncle nya baik baik saja atau ada sesuatu lain hal karena itu ia terus menunggu uncle nya pulang rumah, ia sudah menelpon uncle nya tetapi tak ada jawaban dari pihak sebelah, Alice takut jika uncle nya kenapa-napa. Jujur saja Alice mulai memiliki perasaan pada uncle nya yang sangat perhatian pada kepada Alice. Alice belum sadar dengan sikap kekhawatirannya ini sudah lebih dari seorang keponakan kepada uncle nya, huftt. biarlah kan toh ia hanya khawatir bukan berarti ia menyukai uncle Chris.
Alice mulai merasakan kantuk, ia sudah tak tahan lagi untuk tidur tapi ia masih dengan sifat keras kepala nya untuk tetap menunggu uncle nya itu bahkan ia sudah membuatkan makan malam untuk Chris saat masih jam 8.00pm tapi ia harus menelan rasa kecewa nya karena uncle nya sedari tadi belum pulang menelpon Alice pun tidak, huftt. ada apa dengan uncle nya ini. Apakah dia baik-baik saja? Hmm entahlah.
Pikiran lamunan membuat Alice melamun begitu lamabseketika Alice langsung tertidur karena sudah tak tahan dengan kantuk nya bahkan ini sudah jam 1.05am tak lama kemudian Christian datang tapi sayang nya Alice sudah tertidur di sofa ruang tamu karena menunggu Chris.
CHRISTIAN POINT OF VIEW
Saat aku membuka pintu rumah, aku langsung terkejut melihat Alice yang sedang tertidur di sofa, hmm."mungkin ia sedang menungguku." Batinku penuh percaya diri lalu langsung menuju ke arah sofa tempat Alice tertidur.
Saat melihat Alice tertidur aku langsung merasa begitu bergairah dan ingin bercinta dengan nya bagaimana tidak Alice memakai pakaian tidur yang begitu menggodaku, aku sudah tau kebiasaan Alice saat tidur yaitu selalu memakai tanktop dan hotpants.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗙𝗮𝗹𝗹 𝗜𝗻 𝗟𝗼𝘃𝗲 𝗪𝗶𝘁𝗵 𝗠𝘆 𝗨𝗻𝗰𝗹𝗲
Romance(WARNING 18+) 🔞 ⚠️Konten Dewasa Cerita ini mengandung unsur dewasa diharapkan kepada para pembaca harus di atas 18+ ‐---------------‐----------------------------------------------------------‐------ Alice White, seorang gadis polos yang berumur 19...